Hadiri Pengajian Haji Lulung, Anies Baswedan Didoakan Jadi Presiden

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi kantor DPW PPP Jakarta untuk mengikuti pengajian bagi almarhum Haji Lulung. Tapi, dalam pengajian itu justru Anies yang didoakan agar menjadi Presiden.

Doa itu berawal daru putra Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana yang memberikan sambutan pada acara pengajian yang berlangsung pada Minggu, 30 Januari.

"Yang terhormat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," ujar Guruh.

Kemudian, Guruh langsung mendoakan Anies agar menjadi Presiden Indonesia pada 2024. Pernyataan itupun langsung disambut dengan tepuk tangan para peserta pengajian tersebut.

"Semoga jadi Presiden," kata Guruh

"Amin," timpal peserta pengajian.

Lantas, Guruh pun sedikit mengungkit masa lalu. Di mana, ayahnya selalu mendukung Anies Baswedan saat mencalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Saya ingin flashback sedikit di saat 2017 lalu kita ingat pada tanggal 12 Maret 2017, pada putaran kedua alm beserta pengurus mendeklarasikan pasangan pak Anies dan Sandi. Alhamdulillah pada kesempatan hari ini juga hadir Gubernur yang dipilih oleh alm dan PPP yaitu bapak Anies Rasyid Baswedan," ungkap Guruh.

Bahkan, setelah Guruh menyampaikan pernyataan itu salah seorang peserta pengajian itu berteriak Anies bakal menjadi Presiden Indonesia.

"Jadi Presiden!" kata peserta pengajian.

"Oh jadi presiden? Jadi kita patut bangga punya Gubernur yang diidam-idamkan," jawab Guruh.