JAKARTA - Tembakan dan ledakan menerangi langit ibu kota Iran. Sumber yang mengetahui operasi Israel mengatakangelombang kedua telah dimulai.

Video yang diunggah ke media sosial oleh warga Teheran menunjukkan ledakan di langit, dan jejak api muncul dari kota saat pagi menjelang.

Salah satu video tersebut, yang lokasinya digeolokasi oleh CNN, menunjukkan beberapa tembakan pelacak yang ditembakkan saat ledakan terdengar.

Para pejabat Iran mengatakan ledakan yang terdengar  pada Sabtu dini hari terkait dengan pertahanan udara yang dikerahkan di beberapa wilayah di sekitar Teheran dan wilayah lainnya di negara tersebut.

Kantor berita Tasnim sebelumnya melaporkan beberapa ledakan terdengar di sebelah barat ibu kota Iran.

Beberapa ledakan juga terdengar di Teheran pada dini hari waktu setempat. Israel meluncurkan serangan balasan terhadap Iran. Serangan dilaporkan tepat mengenai sasaran militer di Iran.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)