JAKARTA - Nama Eminem semakin ramai dibicarakan seiring bisingnya pembicaraan tentang pesta bejat P Diddy. Tak hanya disorot tentang lagu-lagunya yang 'menyenggol' Diddy, karya Eminem lainnya juga mengalami kenaikan engagement secara drastis.

Belakangan ini, lagunya berjudul Mockingbird mulai sering muncul di laman FYP TikTok. Hal ini memang sempat beberapa kali terjadi sebelumnya, karena lagu ini sendiri sudah berusia 20 tahun. 

Lirik Mockingbird yang emosional rupanya cukup relate dengan banyak orang. Banyak yang membagikan cerita masing-masing dengan latar belakang lagu bertema kelaurga ini.

Eminem mencurahkan perasaannya lewat lirik Mockingbird yang menyentuh. Lagu itu ia persembahkan untuk putri kandugnya, Hailie serta keponakan perempuannya bernama Alaina.

Bait-bait liriknya menggambarkan penyesalan mendalam kepada dua gadis tersebut. Ia merasa bersalah karena tak bisa memberikan kehidupan serta perhatian yang layak untuk mereka.

Dipantau dari jumlah putar di Spotify, lagu Mockingbird telah ditonton lebih dari 1,8 miliar kali. Trek ini sering disebut sebagai salah satu jeritan hati paling pilu dari rapper yang dikenal tak takut dengan siapapun. 

Eminem sendiri merupakan teman dekat 50 Cent yang berseberangan dengan P Diddy. 50, yang bernama asli Curtis Jackson membuat dokumenter untuk menyingkap skandal Diddy, yang ia anggap telah mencoreng reputasi hip hop dengan berbagai kejahatan.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)