JAKARTA - SUM 41 tampak menikmati kunjungannya kali ini ke Indonesia. Mereka menggelar konser perpisahan di Jakarta pada Jumat, 1 Maret dan Yogyakarta pada Sabtu, 2 Maret.

Cone McCaslin (bass) melalui akun Instagram miliknya, menyatakan konser di dua tempat itu adalah konser yang luar biasa. Ia juga memuji keramahan orang-orang Indonesia yang ditemui.

“Beberapa orang terbaik yang pernah saya temui adalah orang Indonesia,” tulis Cone McCaslin dalam unggahan Instagram, dilihat Senin, 4 Februari.

“Terima kasih Jakarta dan Yogyakarta atas keramahtamahannya dan dua pertunjukannya yang luar biasa! Aku akan mengingatmu selamanya,” lanjutnya.

Selanjutnya, Frank Zummo (drum) juga membuat unggahan di akun Instagram miliknya. Ia senang dengan sambutan dari orang-orang yang ditemui selama di Jakarta dan Yogyakarta.

“Bangkitlah di Jakarta! Sungguh luar biasa ini pertama kalinya dan terakhir kalinya aku di sini! Terima kasih untuk malam spesialnya!” tulis Frank Zummo setelah konser di Jakarta.

“Jakarta dan Yogyakarta! Tempat dan manusianya sangat indah! Terima kasih atas sambutan dan penutup yang spesial!” tulis Frank Zummo setelah konser perpisahan di Yogyakarta.

Sebagai informasi, SUM 41 melanjutkan konser perpisahan dengan berkunjung ke Singapura dan Kuala Lumpur, Malaysia.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)