JAKARTA - Serial terkenal besutan Netflix, Stranger Things akan kembali melakukan syutingnya pada 28 September mendatang. Setelah menunda beberapa bulan karena pandemi, mereka akan segera kembali untuk menyelesaikan proses produksi.

Sebelumnya, Stranger Things baru memulai syuting pada 13 Maret dan terpaksa langsung menghentikan proses produksi tersebut.

Menjadi salah satu serial yang paling digandrungi membuat tim produksi maupun penggemar mengharapkan adanya musim baru di tahun ini.

“Kami dengan antusias mengumumkan produksi Stranger Things 4 yang sedang berjalan dan mengumumkan kembalinya Hopper,” kata kreator The Duffer Brothers pada 14 Februari lalu.

Jim Hopper yang diperankan David Harbour diketahui menghilang di akhir musim ketiga Stranger Things. Tidak ada yang tahu mengenai kepergian Hopper bahkan anaknya sendiri, Eleven (Millie Bobby Brown).

Teka-teki itu mulai terjawab ketika Februari lalu sebuah video berjudul From Russia With Love diunggah Netflix. Video itu menampilkan para petugas yang di sebuah pabrik yang sedang bekerja.

Salah satunya adalah Jim Hopper yang terlihat gusar namun tetap melakukan pekerjaannya. Belum diketahui mengapa ia berada di Rusia tetapi ini menjadi petunjuk baru untuk Stranger Things 4.

“Hopper akan menghadapi bahaya antara manusia dan lainnya. Sedangkan di Amerika Serikat, sesuatu yang horor mulai timbul, sesuatu yang lama terkubur dan menghubungkan segalanya. Musim ke-empat akan menjadi musim terbesar dan menakutkan,” kata The Duffer Brothers.

Netflix enggan memberitahu kapan penonton bisa menyaksikan musim terbaru Stranger Things ini.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)