JAKARTA - India Reynold tidak pernah malu memamerkan fisiknya yang luar biasa. Ia kembali berpose seksi dengan pakaian dalam untuk sesi pemotretan Rabu kemarin.

Bintang The Love Island berusia 29 tahun itu berpose dalam balutan bikini two pieces saat dia berbagi foto dari pemotretan fesyen terbarunya di Instagram.

India menyoroti warna kulitnya yang kecokelatan dengan bra dan celana dalam berwarna hijau cerah. Tampak serasi.

Bintang reality itu membiarkan rambut cokelatnya yang mengilap jatuh ke punggungnya, dan memberi judul pada postingan: 'Bergaya alami ...'

Pada hari sebelumnya, India membuat denyut nadi para pria kembali berdegup saat dia membagikan foto sesi pemotretan yang tak kalah seksi.

Ia menulis: "Tidak sabar untuk menjalani sesi foto bersama @pourmoiltd @annafowlerphotog @makeupartistryby__elle minggu ini !! Hal-hal baru datang."

Dalam foto Instagram lainnya, India berbaring di lantai sambil membelai anjing peliharaannya. Mengenakan korset hitam dan stoking, dia memberi judul foto: "Menjalani hidup terbaik saya di tempat kerja."

Tangkapan layar Instastory India Reynolds

Baru-baru ini, India kembali ke rumah selepas berjemur di Mykonos di mana dia menunjukkan fisiknya yang fenomenal dalam bikini strapless putih.

India juga berbagi sekilas tentang perutnya yang kencang saat dia berpose dengan atasan bikini bandeau dan jubah krem ​​dan setelan celana yang serasi.

Dia melengkapi penampilan liburannya dengan sandal berhiaskan berlian dan kacamata aviator.

Koleksinya dengan Pour Moi diluncurkan pada Juli setelah India menyatakan dia ingin membuat lini pakaian dalam untuk 'segala bentuk dan ukuran'.

"(Saya merasa paling seksi) ketika saya sedang berlibur dan kulit saya menjadi cokelat atau ketika saya berolahraga," kata India dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah New!.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)