Bagikan:

JAKARTA - Bursa kripto Bybit telah mengumumkan kerja sama dengan platform trading opsi, SignalPlus. Rencananya, kedua belah pihak akan menggelar kompetisi bertajuk Bybit x SignalPlus Options Grand Prix. Kompetisi ini terdiri dari dua tahap dan para peserta akan bersaing untuk mendapatkan total hadiah senilai 100.000 USDC (1.500.000.000 dolar AS) serta hadiah lainnya.

"Hal ini sangat menggembirakan bagi kami untuk bermitra dengan SignalPlus dalam Bybit x SignalPlus Options Grand Prix," ungkap Hao Yang, Kepala Produk Keuangan di Bybit. "Dengan hadiah besar senilai 100.000 USDC dan hadiah tim dan individu yang menarik, kami mengharapkan sebuah acara yang penuh energi dan kompetitif. Kami mengajak semua orang untuk bergabung dengan kami dan merasakan sensasi trading opsi di Bybit dan SignalPlus."

Kompetisi ini diharapkan menjadi kesempatan bagi trader opsi yang berpengalaman maupun pemula yang ingin meningkatkan keterampilan mereka. Tahap pertama, semifinal, akan berlangsung dari 8 Mei hingga 24 Mei 2024. Sementara tahap final akan dilaksanakan dari 8 Mei hingga 8 Juni 2024.

Beberapa trader dapat berkelompok membentuk tim dan berpeluang memenangkan hingga 8.500 USDC. Nantinya, empat tim terbaik berdasarkan kinerja akan memperoleh hadiah ini. Peserta akan dinilai berdasarkan volume perdagangan dan jumlah transaksi total di antara kriteria lainnya. 

Penting untuk dicatat bahwa memiliki beberapa anggota tim dengan volume perdagangan lebih dari 500.000 USDC di setiap tahap dapat membantu meningkatkan peringkat tim lebih tinggi dari pesaing lainnya.

Selama periode kompetisi, tim-tim yang memenuhi syarat akan berpartisipasi dalam undian harian. Para pemenang, lima anggota tim, akan membawa pulang 50 USDC masing-masing, sementara pemenang secara keseluruhan setiap hari akan mendapatkan perjalanan tak terlupakan ke Thailand selama 3D2N.

Bagi mereka yang memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi dua tahap sebagai individu, beberapa hadiah lain akan tersedia selama Bybit x SignalPlus Options Grand Prix. Sepuluh peserta terbaik dari kategori ini bisa membawa pulang hingga 150 USDC per individu. Tim dan individu yang tertarik diharuskan untuk mendaftar sebelum dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Peserta yang memenuhi syarat untuk Bybit x SignalPlus Options Grand Prix juga dapat melakukan perdagangan perpetual dan futures. Namun, volume perdagangan akan didiskon 50% saat hadiah dihitung.

Di sisi lain, penduduk dari Spanyol, Brasil, Hong Kong, Belanda, dan Britania Raya tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam acara ini. Sementara itu, ini hanya satu dari sejumlah kegiatan terbaik yang telah diluncurkan oleh Bybit belakangan ini, menunjukkan komitmennya untuk berinteraksi dengan pengguna-pengguna mereka.

Pekan lalu, pertukaran ini mengumumkan rencana untuk membuat Notcoin, permainan berbasis Telegram yang memungkinkan pengguna mendapatkan imbalan, tersedia untuk perdagangan bulan ini. Demikian pula, Bybit mempermudah pembelian kripto secara global dengan mengintegrasikan Google Pay.

Kerja sama ini memberikan peluang dari berbagai negara dengan mata uang berbeda. Mereka bisa membeli aset kripto dengan menggunakan 35 mata uang dengan cara yang mudah. Dengan begitu, Bybit terus meningkatkan kualitas dan mempermudah layanannya untuk pengguna kripto.