Lensa Tele Terbaik yang Cocok Buat Pemula
Lensa Tele Terbaik (Jonas Svidras - Pixabay)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Lensa tele merupakan lensa yang dipakai buat memfoto objek jauh, semacam disaat mengambil gambar kompetisi sepakbola, lanskap, ataupun burung- burung liar. Dikala ini, terdapat banyak produsen memproduksi lensa tele yang baik semacam Canon, Nikon, Sony, Fujifilm, dan sebagainya.

Tipe lensa tele yang dibuat itu amat beraneka ragam. Terdapat lensa tele yang ekonomis terdapat pula yang mahal, terkait pada detail dari lensa itu. Kalian juga wajib memilah lensa tele terbaik buat keinginan Kalian. Bila Kalian Kalian sedang bimbang memilah lensa tele yang cocok, jadikanlah postingan ini selaku refrensi buat memilah. Selamat membaca! 

Lensa Tele Terbaik

Canon EF 75-300mm f/4-5.6 III

Bila Kamu mencari lensa tele buat dipakai tiap hari, kita mengusulkan produk dari Canon ini. Lensa ini dikenal mempunyai wujud yang compact serta enteng sehingga praktis dikala dibawa ke mana- mana. Lensa ini dapat dipakai buat beraneka ragam kegiatan, baik di indoor ataupun outdoor.

Keunggulan yang lain, lensa ini pula mempunyai range focal length yang lumayan besar alhasil sanggup memperbesar subjek yang jauh. Sistem autofocus- nya membuat Kalian menangkap subjek dengan makin gampang. Apalagi, lensa ini pula menawarkan fokus bokeh untuk membuat hasil buruan Kalian kian bagus. 

Fuji Film Fujinon XF 55-200mm F3.5-4.8 R LM OIS

Bila Kamu mencari lensa tele buat kamera mirrorless, pertimbangkanlah produk ini. Alasannya, lensa ini mempunyai beraneka ragam fitur yang membolehkan Kamu bereksplorasi. Tidak cuma telefoto close- up, lensa ini memiliki keahlian telefoto super. Kalian juga bisa mendokumentasikan momen- momen rutinitas Kalian.

Masih ada bermacam fitur yang lain yang membuat Kalian memfoto subjek dengan gampang. Bentuk lensa ini melingkupi satu bagian asferis serta 2 bagian lensa ED. Terlebih lagi, salah satu bagian lensa ED itu ialah bagian Luar biasa ED. Hasil gambar juga sedikit chromatic aberration serta memberikan ketajaman dari ujung ke ujung di semua rentang zoom. 

Sigma APO 70-300mm F4-5.6 DG MACRO

Produk dari Sigma ini ialah lensa zoom telefoto yang singkat sehingga cocok dibawa berkelana. Bila Kalian mencari travel lens, ini produk yang tidak butuh Kalian ragukan lagi. Lensa ini didesain supaya Kalian bisa gampang membawanya mobile.

Hasil buruan lensanya sesuai buat mendokumentasikan panorama alam di bermacam tempat yang Kalian datangi. Misalnya, buat memfoto bunga- bunga di halaman serta binatang di kebun binatang. Focal length lensa pula sesuai buat memfoto candid serta anak- anak yang lagi main. Ke mana juga Kalian pergi, lensa ini bakal jadi jadi sahabat yang mengasyikkan. 

Tamron AF 70-300mm Nikon f/4-5.6 Macro Di LD

Salah satu perihal yang sangat dijauhi oleh para juru foto merupakan hasil foto yang hadapi chromatic aberration. Chromatic aberration yakni halo ataupun bayangan tipis bercorak ungu, hijau, ataupun merah. Bayangan itu menyebabkan hasil gambar menjadi cacat serta kurang tajam. Nah, buat menjauhi perihal itu, ada bagusnya Kalian memakai lensa ini.

Lensa tele dari Tamron ini mempunyai bagian cermin LD yang sanggup kurangi bermacam penyimpangan warna serta meminimalkan dampak chromatic aberration. Lensa pula memakai teknologi coating berlapis. Dengan sedemikian itu, dampak ghosting serta flare yang terjalin sebab refleksi sinar bisa diminimalkan. Tidak hanya itu, biayanya juga terkategori bersahabat! 

Jadi setelah mengetahui lensa tele terbaik, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!