JAKARTA – Geely Indonesia kembali menegaskan komitmennya di pasar otomotif tanah air dengan melakukan serah terima unit Geely EX5 kepada konsumen, menyusul peluncuran resminya pada awal tahun ini. Langkah ini menyusul pencapaian 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang mulai didistribusikan ke berbagai kota di Indonesia.
Sales Director Geely Auto Indonesia, Wu Chuxing, menyebut bahwa momen serah terima ini bukan sekadar pengiriman kendaraan, melainkan juga simbol dari hubungan jangka panjang yang ingin dibangun antara Geely dan para pelanggannya.
“Kami tidak hanya menyerahkan mobil, tetapi juga mempererat hubungan jangka panjang bersama para pemilik Geely di Indonesia,” ujar Wu dalam keterangan tertulis, Selasa, 22 April.
Bersamaan dengan momen tersebut, Geely Indonesia juga memperkenalkan komunitas resmi pemilik kendaraan Geely bernama Geely Owner (GO). Komunitas ini diharapkan menjadi wadah bagi para pengguna untuk saling terhubung sekaligus berkontribusi pada ekosistem yang lebih hijau di Indonesia. Di berbagai negara lain, komunitas GO telah aktif melakukan beragam kegiatan seperti nonton bareng pertandingan sepak bola di Amerika Selatan, maraton amal di Eropa Timur, hingga kegiatan sosial di Meksiko.
BACA JUGA:
Untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggan EX5, Geely Indonesia juga menawarkan berbagai keuntungan menarik. Konsumen lama dapat mengikuti Program Referral yang memberikan voucher isi daya senilai Rp1 juta bagi pelanggan lama dan baru setelah proses serah terima selesai. Khusus untuk pembelian EX5 Max, konsumen akan mendapatkan kursi pijat lengkap dengan leg rest depan, serta pilihan warna eksterior putih atau hijau secara gratis.
Tak hanya itu, selama periode terbatas, Geely memberikan bonus aksesori yang dapat dipilih antara home charger berkapasitas 7kW atau boutique 8-piece set yang terdiri dari foot mats, sunshades, trunk mat, dan lainnya. Konsumen juga akan mendapatkan kuota internet mobil gratis sebesar 2GB per bulan selama dua tahun, termasuk akses aplikasi kendaraan Geely selama lima tahun penuh.
Setiap pembelian EX5 juga dilengkapi dengan emergency charger secara cuma-cuma, serta jaminan garansi kendaraan hingga delapan tahun atau 180.000 km tanpa batasan jumlah pemilik. Powertrain listrik pun dijamin hingga delapan tahun dengan batasan serupa, termasuk kondisi baterai dengan State of Health (SOH) sekitar 70 persen.
Sebagai bentuk perlindungan tambahan, Geely memberikan layanan bantuan darurat gratis selama lima tahun untuk pemilik pertama selama masa garansi. Konsumen juga memperoleh paket servis berkala gratis selama empat tahun atau 80.000 km, yang mencakup empat kali pemeriksaan dasar lengkap dengan biaya jasa dan suku cadang.
Geely EX5 resmi dipasarkan dengan harga mulai dari Rp475 juta untuk tipe Pro dan Rp515 juta untuk varian Max.