Bagikan:

JAKARTA - BAIC brand otomotif asal China telah hadir di tanah air di bawah naungan PT JIO Distribusi Indonesia, terus melakukan ekspansinya dengan pembukaan serangkaian dealer resmi di berbagai kota besar.

Dari data yang diterima, dealer baru dari BAIC akan hadir di 10 kota besar di Indonesia, mulai dari Bandung, Jakarta Utara (PIK), Jakarta Timur, Medan, Surabaya, Batam, Samarinda, Bekasi, Semarang, Bali hingga Makassar.

Chief Executive Officer PT JIO Distribusi Indonesia Dhani Yahya, mengungkapkan pembukaan dealer baru sebagai komitmen perusahaan agar lebih dekat dengan konsumen.

"Kami menyadari bahwa kepuasan pelanggan tidak hanya ditentukan oleh kualitas kendaraan, tetapi juga oleh kualitas layanan purna jual dan kemudahan servis yang diberikan. Dengan memperluas jangkauan dealer kami, kami ingin memastikan bahwa pelanggan BAIC dapat merasakan pengalaman yang nyaman dan aman ketika membeli serta merawat kendaraan mereka," katanya, dalam keterangan resminya yang diterima, Sabtu, 26 Oktober.

Dealer yang nantinya akan hadir diklaim akan dilengkapi dengan fasilitas modern, yang siap memberikan layanan purna jual terbaik. Konsumen BAIC dapat mengandalkan dealer-dealer ini untuk mendapatkan layanan servis berkala, suku cadang asli, dan dukungan teknis dari para teknisi yang terlatih khusus.

Selain itu, pembukaan dealer tersebut juga mencerminkan optimisme perusahaan terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Dengan kehadiran lebih banyak dealer di berbagai kota, BAIC berharap dapat berkontribusi dalam perkembangan ekonomi lokal serta mendukung kemajuan industri otomotif nasional.

Seperti diketahui, saat ini BAIC telah menghadirkan dua model andalan yang mengisi SUV (Sport Utility Vehicle). Kedua kendaraan baru asal China yang dimaksud adalah BJ-40 Plus dan X-55 II untuk meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

BAIC sendiri berencana menambah jajaran modelnya, salah satunya yaitu BAIC BJ80, yang memang punya tampilan mirip dengan Mercedes-Benz G-Class. Kepastian tersebut berdasarkan undangan resmi yang diterima VOI.

Jadi, BAIC semakin serius merambah pasar otomotif Indonesia, selain menghadirkan model baru penambahan dealer juga terus dilakukan.