Motor Sights Perkuat Komitmen Layanan Personalisasi Pelanggan
Mobil tambang dari Motor Sights. (Dok. ANTARA/Chairul Rohman)

Bagikan:

JAKARTA - Demi mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan, produsen kendaraan berat, Motor Sights, menyediakan fasilitas personalisasi kepada para konsumen.

Hal ini diungkapkan oleh Mohammad Rosyid Setiadi, selaku General Manager PT Motor Sights International. Dengan tersedianya fasilitas tersebut, diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen sesuai keinginan masing-masing.

“Motor Sights mengembangkan produk-produk yang dapat dibuat sesuai kebutuhan aplikasi para pelanggan,” kata Rosyid, dikutip dari ANTARA, Rabu, 13 September.

Selain itu, Motor Sights juga menyediakan kendaraan berat berdasarkan hasil dari riset dan pengembangan (R&D) yang dilakukan oleh para teknisi andal sehingga dapat beradaptasi dengan situasi dan kondisi jalanan yang ada di Indonesia.

“Kami memiliki tim R&D yang mengembangkan berbagai produk berdasarkan studi pasar di Indonesia, sehingga produk-produk yang dikembangkan benar-benar sesuai dengan kebutuhan pasar,” tambah Rosyid.

Motor Sights juga menyediakan beberapa produk yang memiliki keunggulan dalam memudahkan konsumen menambahkan spesifikasi sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, pada truk X3000 (8x4) yang memiliki transmisi AMT dengan mesin berkapasitas besar.

Dengan komitmen kuatnya di Indonesia, Motor Sights tidak hanya menawarkan kendaraan berat yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, tetapi juga berencana mendirikan pabrik lokal di Indonesia. Tujuannya adalah untuk menyediakan kendaraan berat lebih efisien dan lebih cepat kepada pelanggan, memastikan bahwa bisnis pelanggan dapat berjalan dengan lancar dan efisien.

Motor Sights juga memperkuat layanan purna jual mereka di Indonesia dengan tim profesional yang melayani pelanggan. Mereka juga telah menyediakan gudang di beberapa lokasi strategis yang sangat sibuk. Gudang Morawali, sebagai contoh, memiliki nilai penyimpanan harian aksesori mencapai lebih dari Rp125 miliar, dengan lebih dari 2.200 jenis aksesori yang tersedia.