Langkah Berat Napoli Pulangkan Emerson Palmieri ke Italia: Bokek dan Disaingi Inter
Emerson Palmieri (Twitter @emersonpalmieri)

Bagikan:

JAKARTA - Napoli ingin memulangkan pemain bertahan Emerson Palmieri ke Italia. Tapi, mereka terkendala masalah finansial.

Laporan di Italia pada Minggu kemarin menyebut, rencana Partenopei untuk merekrut bek kiri Chelsea Emerson Palmieri tidaklah mudah. Selain tersandung masalah keuangan, mereka juga harus bersaing dengan Inter Milan.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport, Senin, 21 Juni, fakta bahwa Napoli tidak lolos ke Liga Champions UEFA 2021/22 berarti mereka tidak dapat memiliki uang untuk mengontrak pemain internasional Italia itu.

Emerson Palmieri saat ini mendapat gaji 4 juta euro setahun di Stamford Bridge. Ini merupakan pendapatan yang hampir pasti tidak dapat ditandingi oleh Napoli. 

Cara lain yang bisa dilakukan Napoli, meminta Chelsea membayar sebagian dari gaji pemain berusia 26 tahun itu. Tapi, itu kesepakatan yang juga sulit dicapai.

Adapun Inter, sejauh ini memang belum dalam posisi untuk menawar Emerson Palmieri. Mereka belum menghasilkan uang yang signifikan dari penjualan pemain. 

Tim asuhan Simone Inzaghi mungkin mampu membayar gaji Emerson Palmieri. Tapi, sekali lagi, mereka belum melakukan pergerakan apapun