<i>Waduh</i>, Ryan Giggs Bakal Diadili dengan Tuduhan Menanduk Bekas Pacar sampai Cedera
Ryan Giggs (Instagram @ryangiggs.cc)

Bagikan:

JAKARTA - Ryan Giggs akan diadili di Pengadilan Mahkota Manchester pada 24 Januari tahun depan atas tuduhan penyerangan dan intimidasi terhadap mantan pacarnya Kate Greville.

Diduga bahwa mantan bintang Manchester United itu menanduk Greville di rumahnya pada November lalu dan menyebabkannya cedera.

Giggs juga dikatakan telah terlibat dalam pengendalian dan perilaku intimidasi terhadap sang mantan antara Desember 2017 hingga November 2020.

Pria berusia 47 tahun itu membantah kedua tuduhan itu dan sebelumnya mengeluarkan pernyataan di mana dia mengatakan bahwa semua itu merupakan pencemaran nama baik.

Giggs menghadiri sidang pembelaan dan persiapan persidangan di Pengadilan Mahkota Manchester dengan keputusan bahwa ia akan diadili pada bulan Januari.

Dalam sidang selama 15 menit di Pengadilan Mahkota Manchester, tanggal telah ditetapkan agar persidangan berlangsung di pengadilan yang sama pada tanggal 24 Januari 

Tak sampai di situ, Giggs juga dituduh melakukan pemukulan terhadap adik perempuan Greville, Emma Greville dalam insiden yang sama pada tanggal 1 November. Namun lagi-lagi dia membantah tuduhan ini.

Semasa menjadi pemain, Giggs memenangkan 13 gelar Liga Premier dan merupakan salah satu pemilik tim League Two Salford City.

Giggs sukses mengangkat dua trofi Liga Champions, empat Piala FA, dan tiga Piala Liga selama waktunya di Old Trafford.