Yang Tersisa dari Burnley Vs West Ham: Penampilan Ciamik Manuel Lanzini
Manuel Lanzini (Instagram @manuellanzini)

Bagikan:

JAKARTA - Laga pekan ke-34 Liga Inggris antara Burnley versus West Ham pada Selasa dini hari kemarin dimenangi The Hammers dengan skor 2-1. Ada satu pemain yang menyedot perhatian. Siapa dia?

Gelandang serang Manuel Lanzini memberikan penampilan yang sangat brilian untuk West Ham dalam laga tersebut. Masih cederanya Declan Rice dan Mark Noble yang tidak masuk starting XI, membuat pemain andalan Argentina itu dipasang di posisi lebih dalam oleh David Moyes di Turf Moor.

Manu menunjukkan kepada semua orang apa yang dia mampu lakukan. Bintang Amerika Selatan itu mendikte tempo permainan dari posisi yang tidak biasa.

Alih-alih terlihat seperti 'ikan yang keluar dari air', dia tampak seperti telah bermain di posisi gelandang sepanjang kariernya.

Lanzini juga mencetak beberapa angka mengesankan dalam laga tersebut. Melansir hammers.news, Rabu, mantan bintang River Plate itu mencatatkan akurasi operan 95 persen dari 78 percobaan operan. Dia membuat 13 pemulihan bola, 18 umpan sepertiga lapangan lawan dan 90 sentuhan. 

Pemain berusia 28 tahun itu melakukan dua sapuan, satu tekel dan satu intersepsi. Dia juga membuat satu umpan kunci.

Tampilan luar biasa dari Manu!