Ini yang Dilakukan Gundogan dan Foden kepada Son Usai City Hajar Spurs di Final Piala Liga
Phil Foden (Twitter @ManCity)

Bagikan:

JAKARTA - Aymeric Laporte mengantarkan Manchester City menjuarai Piala Liga Inggris selama empat musim beruntun. Gol bek berkebangsaan Prancis mengunci kemenangan tipis 1-0 City atas Tottenham Hotspur dalam partai final yang digelar di Stadion Wembley, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Laporte memecahkan kebuntuan pada menit ke-82 saat menyambut umpan tendangan bebas Kevin de Bruyne di area tiang jauh dengan sundulannya.

Gol itu jadi buah kerja keras City yang tampil mendominasi penuh jalannya pertandingan sepanjang laga, tetapi banyak membuang kesempatan untuk menjebol gawang Tottenham.

Saat peluit akhir dibunyikan, ada pemandangan indah yang layak ditiru semua atlet. Dua pemain City, Phil Foden dan Ilkay Gundogan tidak segera berlari untuk merayakan kemenangan bersama rekan satu tim mereka.

Sebaliknya, mereka pergi untuk menghibur penyerang Spurs Son Heung-min yang tampak bersedih. Dia mengais sambil membungkukan badannya.

Tertangkap oleh kamera Sky Sports, Gundogan memberi Son kata-kata penyemangat sebelum Foden datang dan menepuk punggung pemain internasional Korea Selatan itu.

Gundogan dan Foden bukan satu-satunya pemain Man City yang menghibur Son, karena Kevin De Bruyne melakukan hal yang sama. Playmaker Belgia itu membantu pemain andalan Spurs bangkit kembali.