1.000 Lebih Unggahan Foto Kok Bulu Tangkis Warna Hitam Jejali Instagram, Kebanyakan Akun Selebritas
Foto kok warna hitam yang diunggah di media sosial (Instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah selebritas dan warganet beramai-ramai mengunggah foto kok bulu tangkis berwarna hitam sebagai bentuk dukungan dan solidaritas terhadap tim bulu tangkis Indonesia yang dipaksa mundur dari turnamen All England.

Akun Instagram selebritas Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina, @raffinagita1717, membagikan foto tersebut kepada 50,9 juta pengikutnya, Sabtu malam.

"Setelah apa yang terjadi dengan Tim Bulutangkis Indonesia di All England 2021, Mari tunjukkan dukungan kita dalam solidaritas dengan memposting ini di IG Story. Pastikan untuk memberi tag @ bwf.official agar mereka dapat mendengar kita," bunyi caption foto tersebut, dalam bahasa Inggris.

Unggahan tersebut juga menyertakan tanda pagar #BWFMustBeResponsible yang sempat menjadi trending saat tim bulutangkis Indonesia diminta walkover dari All England, Kamis kemarin.

Selain Raffi Nagita, aktor Lukman Sardi juga mengunggah foto kok bulu tangkis warna hitam dengan caption yang sama di time line akun Instagram nya, yang kemudian diposting ulang oleh pembawa acara Jeffry Waworuntu.

Penyanyi Rossa juga mengunggah foto tersebut di Instagram Story.

Hingga Sabtu malam, tercatat lebih dari 1.000 unggahan dengan menyertakan tagar #BWFMustBeResponsible di Instagram.

Tidak hanya di Instagram, warganet juga beramai-ramai mengunggah foto kok bulu tangkis warna hitam tersebut di Twitter.