Bagikan:

JAKARTA - Leg kedua semifinal Championship Series antara Persib Bandung vs Bali United hingga pekan terakhir Liga Jerman adalah sebagian jadwal pertandingan olahraga yang akan berlangsung pada Sabtu ini.

Melansir ANTARA, sabtu, 18 Mei, Persib Bandung tercatat akan melakoni leg kedua Championship Series Liga 1 Indonesia menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan ini, baik Persib Bandung ataupun Bali United diperkirakan akan menurunkan susunan pemain terbaik mereka agar mendapatkan hasil maksimal dan lolos ke partai final Championship.

Hasil imbang 1-1 yang didapatkan pada leg pertama membuat tidak ada tim yang diunggulkan secara agregat sehingga kemenangan menjadi harga mati untuk kedua tim.

Selanjutnya pada ajang Liga Italia, ada pertandingan antara kedua tim besar yang memperebutkan tiket kompetensi Eropa antara Fiorentina vs Napoli di Stadion Artemio Franchi, Florence, Sabtu pukul 01.45 WIB.

Selain itu, ada pekan terakhir Liga Jerman termasuk pertandingan Bayer Leverkusen vs Augsburg, Borussia Dortmund vs Darmstadt, Hoffenheim vs Bayern Muenchen hingga VFB Stuttgart vs Borussia Monchengladbach.

Pada lanjutan play-off NBA akan ada laga yang mempertemukan Indiana Pacers yang menghadapi New York Knicks pukul 07.30 Wib.

Sementara itu, pada bola basket dalam negeri, akan ada pertandingan Kesatria Bengawan Solo menghadapi Satria Muda Pertamina hingga RANS PIK kontra Satya Wacana Salatiga.

Selanjutnya akan ada wakil-wakil Indonesia di cabang olahraga bulutangkis pada kompetisi Thailand Open yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Guo Xin Wa/Chen Fang Hui dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi vs Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

Berikut jadwal pertandingan olahraga, Sabtu (18/5) dalam WIB:

Sepak bola

Liga 1 semifinal Championship Series

19.00 Persib Bandung vs Bali United

Liga Italia

01.45 Fiorentina vs Napoli

23.00 Lecce vs Atalanta

Liga Jerman

20.30 Bayer Leverkusen vs Augsburg

20.30 Borussia Dortmund vs Darmstadt

20.30 Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig

20.30 FC Heidenheim vs FC Cologne

20.30 Hoffenheim vs Bayer Muenchen

20.30 Union Berlin vs Freiburg

20.30 VFB Stuttgart vs Borussia Monchengladbach

20.30 Werder Bremen vs Bochum

20.30 Wolfsburg vs Mainz

Basket

NBA Play-Off

07.30 Indiana Pacers vs New York Knicks

IBL

14.00 Kesatria Bengawan Solo vs Satria Muda Pertamina

16.00 Pelita Jaya vs Hangtuah

17.00 Bali United vs Tangerang Hawks

20.00 RANS PIK vs Satya Wacana Salatiga

Bulu tangkis

Thailand Open

Guo Xin Wa/Chen Fang Hui vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.