VIDEO: Benarkah Sivakorn Pu-Udom Akan Kembali Dipercaya Sebagai Wasit VAR Indonesia U23 vs Guinea?
VIDEO: Benarkah Sivakorn Pu-Udom Akan Kembali Dipercaya Sebagai Wasit VAR Indonesia U23 vs Guinea? (Tim grafis Video VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia U23 telah menantikan pertandingan untuk mendapatkan tiket Olimpiade Paris 2024 dengan melawan Guinea. Segala persiapan telah dilakukan dan diupayakan oleh Timnas Indonesia. Namun, akhir-akhir ini berhembus sebuah kabar bahwa wasit kontroversial, yakni Sivakorn Pu-Udom akan menjadi wasit pada pertandingan play-off U-23 Indonesia VS Guinea.

Wasit asal Thailand itu diketahui telah membuat beberapa keputusan yang merugikan Timnas Indonesia. Seperti pada pertandingan Indonesia VS Uzbekistan, Indonesia kalah dengan skor 2-0. Begitupun pada pertandingan Indonesia VS Qatar.

Hingga akhirnya Indonesia harus menerima kekalahan dan gagal menempati juara ketiga dalam Piala Asia dari Irak dengan skor 2-1. Namun kebenaran pemberitaan tersebut belum terkonfirmasi dari FIFA. Informasi yang telah didapatkan oleh VOI adalah pertandingan playoff memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024 tersebut akan diselenggarakan secara tertutup dengan alasan keamanan.

Pertandingan tersebut akan digelar pada Kamis, 9 Mei di Centre National du Football Clairefontaine, Paris, Perancis. Mari beri dukungan penuh pada Garuda Muda agar bisa membawa nama Indonesia lebih besar lagi di kancah sepak bola dunia. Simak videonya berikut ini.