Catat! Ini Jadwal Empat Wakil Indonesia Sore Ini Tampil di Semifinal Madrid Spain Masters 2024
Pebulu tangkis ganda campuran Rinov Rivaldy. (Dok. INSTAGRAM @rivaldyrinov)

Bagikan:

JAKARTA – Sebanyak empat wakil Indonesia lolos ke babak semifinal Madrid Spain Masters 2024. Berikut ini adalah jadwal pertandingan mereka.

Empat wakil yang menjaga harapan Indonesia itu adalah ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani, tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi, dan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Pertarungan mereka untuk merebut tiket ke babak final akan berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, Sabtu, 30 Maret pukul 18.00 WIB.

Pasangan ganda putra Sabar/Reza dan tunggal putri Komang akan bermain di Lapangan 1. Sementara itu, dua wakil Indonesia lainnya bertemu dengan lawan-lawan mereka di Lapangan 2.

Sabar/Reza akan berhadapan dengan wakil Denmark, yakni pasangan William Kryger Boe/Christian Faust Kjaer, sedangkan Komang mendapat lawan kuat unggulan keempat asal Thailand, Ratchanok Intanon.

Rinov/Pitha yang menjadi unggulan keenam di turnamen berlevel Super 300 BWF ini akan ditantang oleh pasangan asal India, Reddy B. Sumeeth/Reddy Sikki.

Di turnamen ini Rinov/Pitha hadir dengan beban yang cukup berat. Mereka ditargetkan harus melewati empat besar dan membawa pulang gelar juara.

Wakil terakhir Indonesia, Febriana/Amalia yang menjadi unggulan kedua, akan berjumpa dengan unggulan keenam asal Chinese Taipei, Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Madrid Spain Masters 2024:

Lapangan 1 (18.00 WIB)

Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani vs William Kryger Boe/Christian Faust Kjaer (Game 5)

Komang Ayu Cahya Dewi vs Ratchanok Intanon (Game 8)

Lapangan 2 (19.00 WIB)

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Reddy B. Sumeeth/Reddy Nelakurihi Sikki (Game 1)

Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi vs Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun (Game 2)