Bagikan:

JAKARTA - Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, mengapresiasi timnya selepas liburan jeda kompetisi Liga 1 2023/2024. Sang pelatih menyebut anak-anak asuhnya tetap menjaga kondisi tetap fit selama liburan.

"Semua pemain menunjukkan kondisi yang bagus sehingga latihan hari pertama berjalan lancar. Saya rasa semua pemain menjaga fisiknya dengan baik karena mereka selama liburan juga tetap menjaga kebugarannya," kata Almeida di laman resmi Liga Indonesia Baru.

Almeida bisa menilai keadaan pemainnya sebab telah bertemu langsung dalam latihan rutin yang kembali digelar sejak Senin, 8 Januari 2024 di wilayah Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan bahwa selama bulan Januari 2024 timnya akan fokus latihan terhadap semua aspek demi meningkatkan permainan individu dan kolektivitas tim.

"Fokus latihan saat ini akan berpusat pada segala aspek, itu yang akan kami tingkatkan," kata Almeida.

Almeida lebih lanjut menuturkan hal itu perlu dilakukan demi bisa memutus hasil minor yang mereka dapatkan pada tujuh pertandingan sebelum jeda kompetisi.

RANS Nusantara diketahui gagal memetik kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya dengan rincian tiga imbang dan empat kali kalah.

Setelah berkumpul selepas jeda kompetisi, RANS Nusantara akan kembali melanjutkan perjuangan dengan melakoni partai tandang kontra Madura United.

Laga pekan ke-24 itu bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa, 6 Februari 2024.