Outfit Jogging yang Nyaman Untuk Laki-laki: Meskipun Enak Dipakai Tapi Tetap Tampil Kece Loh!
Outfit Jogging yang Nyaman Untuk Laki - Laki (Gambar Alexandr Podvalny - Unsplah)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Senantiasa tampak stylish bukan saja kemauan banyak wanita, laki-laki pula tentu mau perihal yang sama. Apalagi kala hanya jogging mereka mau tetap nampak keren, pastinya dengan mengenakan outfit jogging laki-laki yang pas serta tetap membuat aman aktifitas olahraga. Nah ini saatnya kita bahas apa saja sih outfit jogging yang nyaman itu!

Selaku salah satu olah- raga ringan yang dapat dicoba kapan saja serta dimana saja, jogging telah jadi opsi banyak orang. Dengan busana berolahraga yang tidak ribet, apalagi senantiasa bisa dijadikan trendsetter untuk siapa saja. Berikut ini, sebagian opsi outfit buat laki- laki yang mau berangkat jogging tanpa kehilangan kerennya.

Outfit Jogging yang Nyaman Untuk Laki-laki

Hoodie serta Celana Jogger

Dikala cuaca panas tetapi Kalian senantiasa mau olahraga, salah satu pilihannya yakni pakaian hoodie berbahan katun yang meresap keringat. Dipadukan dengan celana jogger yang bakal mengoptimalkan kenyamanan selama berolahraga.

Pilih perpaduan warna hoodie serta celana jogger yang cocok, misalnya all in black, all in blue, dapat pula opsi warna terang.

Jangan lupa memakai sneakers buat menaikkan kenyamanan bila mau berlari ataupun cuma hanya jalur santai.

Tank Top serta Celana Pendek

Bila mau nampak maskulin serta memperlihatkan otot lengan yang telah terbentuk, memakai tank top for men dipadukan dengan celana pendek bakal jadi opsi yang pas. Terlebih jika berolahraga jogging dicoba di pagi hari dengan cuaca yang terang.

Pemilihan warna sangat leluasa dicoba, tetapi memanglah lebih dianjurkan mengenakan motif netral serta yakinkan bahan pakaiannya meresap keringat. Buat alas kaki, Kalian dapat memilah sepatu casual ataupun sepatu running spesial yang bakal membuat kaki tidak cepat lelah.

Kaos Polos serta Celana 7/8

Jika tidak memiliki tank top ataupun hoodie, menggunakan kaos polos setiap hari yang biasa Kalian gunakan di rumah buat istirahat pula boleh. Setelah itu buat bawahannya yakni jogger 7/8 ataupun celana gantung yang memanglah dipakai dikala olahraga.

Memilah outfit jogging laki-laki warna terang bakal membagikan kesan dinamis serta supel pada laki- laki, tetapi jika Kalian ingin nampak kalem serta cool seleksi warna pakaian hitam semacam dark blue, dark green, ataupun gelap. Dapat memadukan warna kaos serta celana yang sama ataupun yang kontras.

Sepatunya tinggal mengenakan tipe sneakers ataupun sepatu spesial pelari, supaya nampak sporty tetapi senantiasa on track fashion.

Tracksuit

Tipe outfit ini biasa dipakai buat lari santai ataupun berolahraga yang simpel, biasanya

tracksuit dipakai oleh orang yang mau diet dengan berolahraga ketat. Mereka memilah motif hitam, yang bakal menolong mengoptimalkan pembakaran kalori.

Seleksi pula yang bahannya tidak sangat tebal serta memakai resleting bagian depan, biar dikala dipakai dapat dibuka bila cuaca sangat panas.

Tank Top Varsity Jacket serta Sweatpants

Jaket varsity belum lama ini tengah tren dijadikan bagian dari outfit casual yang menarik. Tidak hanya itu, dapat pula dipakai selaku outfit berolahraga. Kalian dapat memilihnya dengan mengenakan tank top selaku inner, kemudian ditambah varsity jacket selaku outer nya.

Sebaliknya buat bawahannya Kalian dapat memilah sweatpants yang meresap keringat, sekalian aman dipakai dikala olahraga sebab ukurannya yang agak longgar.

Untuk sepatunya, Kalian dapat memilah running shoes ataupun casual shoes dengan tapak datar serta tidak licin biar seluruh kegiatan berolahraga jogging bisa dicoba lebih aman.

Jersey

Jika Kalian pecinta olahraga sepakbola, memilah outfit jogging laki-laki jenis berbentuk satu set jersey bakal sangat menolong menaikkan semangat. Terlebih jersey asli dari tim kesukaan, dengan bahan premium meresap keringat serta tidak memunculkan alergi.

Jika Kalian memakai baju ini, bakal nampak lebih santai tetapi tidak bakal kehabisan kesan gentle. Terlebih jika mengenakan sepatu sport spesial buat pelari ataupun pemain sepakbola.

Sleeveless Top serta Celana Jogger

Memadukan antara pakaian tanpa lengan atau diketahui dengan sleeveless dengan celana jogger, ialah kerja sama selanjutnya yang tidak kalah menarik. Menambah percaya diri buat jogging di kawasan yang ramai. Terlebih jika Kalian telah memiliki badan sixpack pasti bakal terus menjadi aman mengenakan outfit ini.

Dapat memberikan kesan maskulin, bila disempurnakan dengan mengenakan sepatu casual warna senada dengan celana ataupun pakaian yang dipakai. Jika cuaca panas, Kalian dapat meningkatkan pernak-pernik topi biar tidak terlalu terserang panas.

Kaos Distro serta Sweat Pants

Kaos distro mempunyai banyak motif yang dapat dipilih, bila Kalian memanglah suka koleksi kaos distro maka tinggal memilah salah satu koleksi serta pasangkan dengan sweatpants kala mau jogging. Nampak santai tetapi senantiasa tidak kehabisan kesan edgy yang dipunyai. 

Jadi setelah mengetahui berbagai macam outfit jogging yang nyaman untuk dikenakan kaum laki-laki, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!