Dapat Pujian dari Shin Tae-yong, Ini Komentar Dua Debutan Baru Timnas U-19 Indonesia
Kelana Noah Mahessa dan Luan Fynn Jeremy Mahessa langsung tampil bersama Timnas U-19 Indonesia meski baru bergabung beberapa hari. (Dok. PSSI)

Bagikan:

JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia menang telak 4-0 atas Hajduk Split dalam laga uji coba, Selasa, 20 Oktober. Ada dua pemain yang mencuri perhatian.

Dua pemain itu adalah Kelana Noah Mahessa dan Luan Fynn Jeremy Mahessa. Pasalnya, kedua pemain ini merupakan muka baru dalam pemusatan latihan timnas U-19. 

Berdasarkan situs resmi PSSI, dua pemain keturunan Jerman ini hadir atas undangan pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong. Bergabung pada 18 Oktober, keduanya sudah dimainkan dalam laga uji coba kontra Hajduk Split.

Kelana dimainkan sejak menit pertama. Sementara Luah dimainkan pada babak kedua. Keduanya mengaku kaget karena langsung mendapat kepercayaan untuk bermain menggunakan seragam timnas Indonesia.

Kelana mengaku tak menyangka bisa dimainkan dari menit pertama dalam laga ini. Dia merasa senang, akan tetapi belum merasa puas dengan performanya di lapangan.

"Saya harus bekerja dan berjuang lebih keras untuk bisa mendapatkan tempat di skuat timnas U-19," ujar Kelana.

Berbeda dengan Kelana, Luah merasa puas dengan penampilannya di pertandingan lawan Hajduk Split. Dia berterima kasih kepada pelatih Shin Tae-yong karena sudah memberikan kepercayaan kepadanya. 

"Saya berharap bisa menembus skuat timnas U-19," tuturnya.

Sebelumnya, pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong memuji penampilan Kelana dan Luah. Dia menilai, permainan dua pemain klub Jerman, Bonner SC, itu sudah cukup baik meski baru bergabung beberapa hari.