Tak Sakit Hati Meski Dipecat, Dejan Antonic Doakan PSS Sleman Lolos dari Jerat Degradasi
Dejan Antonic (Instagram.com/@dejan.antonic)

Bagikan:

JAKARTA - Meski menyisakan dua laga lagi, kompetisi Liga 1 2021/2022 masih menyajikan persaingan seru. Bukan cuma di papan atas antara Bali United dan Persib Bandung, melainkan juga di papan bawah yang rawan degradasi.

Salah satu tim yang ada di zona rawan adalah PSS Sleman. Meski diambang ancaman turun kasta, banyak dukungan yang mengalir untuk tim berjuluk Super Elang Jawa ini agar bertahan.

Dukungan yang paling menyentuh datang dari Dejan Antonic yang merupakan mantan pelatih PSS yang dipecat di pertengahan musim ini. Sebagai bukti kecintaannya, tanpa ada rasa sakit hati, Dejan mendoakan PSS selamat dari degradasi.

Ia juga meminta semua pemain yang ada di lapangan berjuang sampai akhir pertandingan. Hal itu diungkap Dejan lewat unggahan terbaru di Instagram-nya. Dalam foto yang dibagikan, Dejan menunjukkan tulisan berisi doa dukungannya.

“Kita Semua Tetap Berdoa untuk PSS dan Pemain untuk 2 laga terakhir. Siapa salah tidak penting, paling penting PSS tetap di Liga 1 musim depan,”

Mengiringi foto tulisan, sang mantan pelatih juga menitipkan pesan semangat untuk skuad PSS Sleman.

“Semangat boy's. Ale, Ale!! Matur Suwun,” tulis Dejan Antonic.

Di balik dukungan sang mantan pelatih, Dejan sempat memimpin laga PSS Sleman hingga pekan 17. Di bawah Dejan, PSS hanya mampu berada di posisi ke-11 dengan raihan 21 poin dari hasil lima kali menang dan enam kali seri serta enam kekalahan.

Sementara itu, saat ini masih ada satu slot degradasi yang harus dihindari. Dua tim sudah dipastikan turun kasta musim depan yakni Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan.

Sementara secara matematis empat tim masih harus berjuang ekstra untuk selamat dan tetap berada di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Keempat tim itu adalah PSM Makassar, PSS Sleman, Barito Putera dan Persipura Jayapura.