Reaksi Kebingungan Marquez Saat Dapat Sambutan Hotel Ritz-Carlton Qatar Tapi Nomor Motornya Salah
FOTO via Instagram @marcmarquez93

Bagikan:

JAKARTA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengunggah reaksi lucu terkait sambutan yang diberikan oleh pihak hotel di Qatar padanya. 

Jelang MotoGP Qatar 2022, Marquez dan pebalap lain sudah tiba di lokasi untuk melakukan persiapan pra balap. Selama di Qatar, Marquez akan tinggal di Hotel Ritz-Carlton Doha.

Kehadiran Marquez di hotel mendapat sambutan baik, dimana pihak penginapan berencana menyambut Marquez dengan memberikan kue selamat datang.

Namun niat baik Hotel Ritz-Carlton Doha untuk memberikan sambutan kepada Marquez tampaknya kurang berjalan mulus. Pasalnya, mereka salah memberikan nomor motor pada ucapan selamat datang.

Marc Marquez yang sejatinya memiliki nomor motor 93 malah diberi nomor 73 oleh pihak hotel. Padahal nomor 73 merupakan milik adik kandungnya yang juga pembalap MotoGP, yakni Alex Marquez.

“Kepada Marc Marquez, selamat datang kembali di Ritz-Carlton Doha!," tulis Hotel Ritz-Carlton dalam ucapan kedatangan Marquez.

Marquez yang melihat kesalahan tersebut langsung mengabadikannya dengan sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut Marquez tampak bingung dan merasa lucu dengan sambutan pihak hotel. Itu terlihat dari emoji heran dan senyuman di unggahan, ia pun tak lupa menyebut akun Instagram adiknya, Alex Marquez.

Terlepas dari reaksi bingung Marquez terhadap sambutan pihak hotel, kompetisi MotoGP 2022 Qatar sendiri bakal mulai berlangsung di Sirkuit Losail pada akhir pekan ini. Setelah dari Losail, para pembalap akan kembali melanjutkan persaingan di MotoGP Mandalika Indonesia pada 20 Maret mendatang.