<i>Welcome To My Paradise</i> Tepeng, Ini Profil Vokalis Steven and Coconut Treez
Vokalis Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia (Foto: IG @stevenandcoconuttreez)

Bagikan:

JAKARTA - Steven N. Kaligis alias Tpeng, vokalis band Steven and Coconut Treez meninggal dunia pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 wib. Manager band reggae tersebut, Putra memberi penjelasan penyebab kematian Tepeng saat dihubungi media. 

"Iyaa benar bang Steven meninggal dunia jam 7.30 WIB. Karena COVID-19, sempet dirawat di Rumah Sakit Medika," katanya. 

Untuk memberi penjelasan lebih lanjut, Andi berjanji akan menggelar pers confrerence secara virtual. "Nanti kita live Instagram ya untuk press conference, ini kita urus rumah sakit dulu ya," paparnya. 

Steven merupakan pendiri sekaligus vokalis band Steven and Coconut Treez yang dibentuk sejak 2005. Band ini konsisten berkarya di jalur musik reggae. Lagu Welcome To My Paradise menjadi lagu abadi band yang dirilis pada tahun 2005 dan masih sering dibawakan hingga saat ini. 

Steven lahir pada 3 Januari 1975 di Pekan Baru. Steven membentuk band reggae bersama dengan A Ray Daulay (gitar), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass), Iwan (keyboard), "Opa" Tedy Wardhana (perkusi) dan Aci (drum).

Steven and Coconut Treez memiliki album debut The Other Side (2005) dengan lagu hit Welcome To My Paradise. Band memutuskan untuk vakum pada tahun 2009. Tepeng lantas membuat proyek solo bernama Steven Jam.

Steven & Coconuts Treez kembali aktif bermusik mulai akhir tahun 2019 setelah vakum selama 10 tahun. Kedatangan kembali mereka ditandai dengan perilisan single bertajuk Fallin. Kini Tepeng telah tiada, Steve and Coconut Treez kehilangan vokalisnya.