Bagikan:

JAKARTA - Musisi dan penyanyi asal Australia, grentperez meluncurkan karya kolaboratif dengan Benny Sings di lagu “Fuzzy Feeling” pada Jumat, 20 September lalu. Dirilis lewat Fast Friends dan AWAL, “Fuzzy Feeling” penuh dengan melodi-melodi manis ala grentperez dan nuansa gembira, menciptakan sebuah lagu cinta yang sempurna.

Video klip single ini menampilkan Grant dalam banyak versi, lengkap dengan penampilan serba baru. Kecintaan Grant dengan mobil juga ditampilkan di video barunya.

“‘Fuzzy Feeling’ adalah lagu sederhana tentang seseorang yang tidak tahu betapa penting dirinya bagi kita dan hati kita. Semuanya berawal sebagai lagu cinta yang cheesy dan catchy tentang kekasihku dan aku. Namun, lagu ini juga menyimbolkan kecintaanku terhadap mobil yang menurutku keren,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima VOI.

Benny Sings duduk di kursi produser di lagu “Fuzzy Feeling” dan turut berkontribusi dalam segi penulisan. Single baru Grant dirilis setelah kesuksesan single “Room For You” di mana ia berkolaborasi dengan penyanyi Lyn Lapid. Penikmat musik Grant akan segera dimanjakan lebih banyak lagi di era baru Grant mendatang.

“Fuzzy Feeling” menjadi lagu terbaru dalam katalog musik grentperez yang dicintai banyak orang di seluruh dunia termasuk album ‘When We Were Younger’ yang ia rilis tahun lalu dan ‘Demo(s) About Love’ yang dirilis pada 2021. Tak ketinggalan juga lagu debut-nya “Cherry Wine” yang viral di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Selain itu, awal bulan ini grentperez didaulat sebagai musisi pembuka konser musisi pemenang Grammy, Laufey, untuk konser-konser Australia dalam gelaran tur dunia Laufey 2024.

Berumur 21 tahun, penyanyi Australia, grentperez, adalah sosok musisi Gen-Z dengan jiwa old soul. Ia pertama kali memenangkan hati banyak orang lewat video-videonya di YouTube, di mana ia membawakan berbagai cover dan karya-karyanya sendiri. Ia pun tumbuh menjadi seorang bintang yang serba jujur dan terinspirasi oleh musik yang dimainkan di pesta-pesta karaoke keluarga khas keluarga Filipina. “Orang-orang Filipina mencintai karaoke,” ujarnya sambil tertawa. “Banyak bapak-bapak di sana yang mempunyai bakat tersembunyi!”.

Dengan lebih dari 500 juta stream di berbagai platform musik digital, pengalaman tur di berbagai benua, dan dukungan dari beragam publikasi ternama seperti Triple J, NPR Music, MTV, KCRW, DIY, Wonderland, dan The Line of Best Fit, grentperez saat ini melangkah menuju momen terbesar di kariernya.