Bagikan:

JAKARTA - Kemunculan Arsy Widianto di industri musik tidak bisa lepas dari peran sang ayah, Yovie Widianto. Bakatnya muncul karena berada di lingkungan musik yang kental.

Meski keduanya saat ini sangat aktif di dunia musik, ternyata Yovie menyebut hal yang dibicarakan di rumah tidak melulu soal musik. Mereka kerap menunjukkan kesamaan soal kesukaan terhadap sepak bola dan klub favorit.

“(Ngobrolin) bola sih banyak, kita penyuka Liga Inggris. Kita MU (Manchester United). Kalau kalah ya udah lah ya. Uji kesetiaan fans di situ,” kata Yovie Widianto di Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Februari.

Sementara soal musik, Asry mengakui banyak diinspirasi oleh Yovie. Di rumah, ia mendengarkan banyak lagu yang membuatnya memiliki kesamaan selera dengan sang ayah.

“Mungkin karena serumah ya, jadi kita dengar lagu yang sama, Masbro (Yovie) ya 80’s dan 90’s-nya, aku lebih ke generasi mudanya. Tapi kan ada keselarasan, makanya cocok,” ujar Arsy.

Selain itu, Yovie juga bicara hal lain yang biasa dilakukan dengan Arsy di rumah. Dia juga bicara bagaimana sulitnya mengubah gaya rambutnya dan Arsy.

“Pasti banyak main bareng, main PS, main FIFA. Kalau dia kecil ya main Tamiya, bisa duel pakai baterai, terus akhirnya aku balik lagi main game. Lain-lainnya sih yang repot itu adalah susah mengubah rambut. Aku dulu kayak Arsy, kalau dia jalan ke mana, pasti ‘Og itu anaknya Yovie deh, bentuknya mirip dari kecil’, bahkan sampai sekarang. Padahal kita nggak mirip-mirip amat ya, cuma ya nggak tahu orang lihatnya banyak miripnya,” pungkas Yovie Widianto.