Bagikan:

JAKARTA - Pergantian tahun biasanya diisi dengan penampilan musik. Biasanya, konser dilakukan menjelang pergantian tahun atau tepat setelah memasuki tahun baru.

Namun, yang dilakukan Kunto Aji jelas berbeda. Penyanyi asal Yogyakarta itu menggelar konser pukul 5.00 WIB pada 1 Januari 2024.

Melalui akun Instagram Kunto Aji Management, konser bertajuk URUP itu akan dilangsungkan di Asram Edupark Jogja, Sleman.

Konser tersebut dibuat dalam rangka mengajak para penonton untuk membuat harapan besar di awal tahun. Tahun yang baru dilihat sebagai permulaan untuk menjadi lebih baik.

“Tentu, banyak dari kita yang menebar harapan luas saat memulai tahun baru. Bahkan, sebagian dari kita juga memaknai tahun baru sebagai titik permulaan yang lebih baik untuk segala hal yang masih perlu dibenahi dan terus dibangun dengan banyak doa,” bunyi keterangan unggahan Kunto Aji Management, dilihat Rabu, 13 Desember.

“Maka, besar juga harapan kami untuk bisa menjadikan URUP 2024 di Yogyakarta besok sehangat matahari pertama di tahun 2024,” lanjutnya.

Dengan pemilihan tajuk URUP yang berarti nyala atau cahaya, Kunto Aji berharap seluruh kebaikan yang ada tahun ini bisa terus tumbuh di tahun mendatang.

“Mari memaknai URUP 2024 ini bersama-sama. Semoga, benih dalam diri yang sudah tertanam tahun ini bisa tumbuh dan mekar lebih lebar,” tulisnya.

Adapun, tiket sudah mulai dijual sejak Selasa, 12 Desember dalam dua kategori, yaitu PURIFIKASI PIKIR dengan harga Rp175.000 dan TANDA PURIFIKASI PIKIR dengan harga Rp275.000.

Mereka yang membeli tiket TANDA PURIFIKASI PIKIR akan mendapatkan artprint terbatas yang ditandatangani Kunto Aji.

Sementara itu, konser ini digratiskan untuk anak-anak di bawah 10 tahun.