Daftar Line Up dan Jadwal Everyday Festival 2023
Konferensi pers Everyday Festival 2023 (Gunawan Wibisono)

Bagikan:

JAKARTA - Menyambut akhir tahun, Everyday Festival 2023 akan digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM) pada 21-27 Desember.

Dengan tema Jakarta Year End Holiday Festival is Coming!, festival ini akan menghadirkan 21 musisi top lokal dari berbagai genre dan generasi, mulai dari God Bless hingga Nadin Amizah.

Tirtatinaya Aji, CEO SAJILive! Selaku promotor mengatakan jika gelaran ini merupakan bentuk apresiasi SajiLive! dan JAKPRO terhadap Industri musik lokal Indonesia beserta para pelaku musiknya.

"Seluruh gelaran konser musik tunggal ini akan disajikan dalam konsep multi tema seperti Romantic InTIMmate, Radio Jadul Back to 90's, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day & Ujian Anak Senja yang mewakili genre serta generasi di setiap masanya,” kata Tirtatinaya Aji saat konferensi pers di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 5 Desember.

“Tujuan lain dari konser bertema ini adalah memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia tentang kaleidoskop perjalanan musik lokal Indonesia dari masa ke masa yang sangat perlu tetap dijaga kelestariannya," lanjutnya.

Musisi yang masuk dalam line up akan membawa tema-tema menarik dalam penampilannya nanti. Sisitipsi akan mengusung tema Tribute to Ismail Marzuki. Tiket Band feat. Prigel Pangayuan dengan tema Urban x Culture Collaboration.

Selanjutnya, Club Eighties dan White Shoes & The Couples Company sebagai band yang dikenal dilahirkan di Institut Kesenian Jakarta akan mengusung tema khusus untuk almamaternya, The Pride of IKj.

Selain itu, God Bless yang pada tahun ini merayakan 50 tahun berkarya di industri musik Indonesia, akan tampil dengan tema Back to 1973. Pada tahun tersebut, nama God Bless sebagai sebuah band untuk pertama kalinya diperkenalkan di TIM.

Selama gelaran Everyday Festival 2023, Taman Ismail Marzuki akan dibuka dari jam 09.00 - 22.00 WIB. Nantinya, pengunjung juga bisa menikmati kawasan yang sejak puluhan tahun lalu menjadi “rumah” bagi para seniman Jakarta itu.

Adapun, informasi harga tiket, seat plan dan reservasi dapat dilihat dengan mengunjungi website www.tribaltix.com.

Berikut jadwal penampil yang akan mengisi Everyday Festival 2023:

Kamis, 21 Desember: Andmesh, Vina Panduwinata & Fiery

Jumat, 22 Desember: Tiket Band feat. Prigel Pangayuan, Java Jive, Padi Reborn

Sabtu, 23 Desember: Danilla, Budi Doremi, Maliq & D’Essentials, Fiersa Besari

Minggu, 24 Desember: Club Eighties, White Shoes & The Couples Company, Yura Yunita, The Changcuters

Senin, 25 Desember: Sisitipsi, HIVI!, Kunto Aji, Nadin Amizah

Selasa, 26 Desember: God Bless, Gigi

Rabu, 27 Desember: Fourtwnty, Tiara Andini.