Bagikan:

JAKARTA - Usai tampil sebagai tamu dalam penampilan Ananda Badudu di festival musik Pestapora 2023 pekan lalu, Monita Tahalea akan menggelar konser bersama personel Banda Neira itu pada November mendatang.

Konser Monita Tahalea dengan Ananda Badudu dengan tajuk Konser Intim: Pada Waktu diumumkan oleh Monita sendiri melalui akun Instagram miliknya.

Konser tersebut akan digelar Senin, 13 November di Gedung Kesenian Jakarta pukul 19.30 WIB. Penjualan tiket tahap pertama dalam jumlah terbatas telah dibuka sejak Jumat, 29 September, dan sudah habis terjual.

“Terima kasih untuk gelora semangatnya. Tiket pra-penjualan sudah habis terjual,” tulis Monita Tahalea dalam unggahannya, dilihat Minggu, 1 Oktober.

Namun, Monita menginformasikan bahwa penjualan tiket sisa akan dilakukan hari ini, Minggu, 1 Oktober pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB. Tiket dapat dibeli melalui link yang terdapat pada bio akun Instagram @monitatahaleaofficial.

Pada unggahan lain, Monita Tahalea mengenang penampilannya saat berduet dengan Ananda Badudu di Pestapora 2023.

“Teman saya ini kayaknya juga nggak sadar kalau malam itu saya melihat dia berdiri sangat tegak dan haru melihat kalian yang datang dan nyanyi keras-keras lagu-lagu selow ini dengan teknik rok en rol,” tulis Monita.

“Hati saya juga rasanya sama dengan kalian yang nonton malam itu, biasanya dengerin sendirian lagu-lagu Banda Neira dalam lelah, tiba-tiba bisa nyanyi bareng. Harus banget ada di sana karena lagu-lagu ini sungguh jadi nyanyian kita bersama dalam masa-masa... yang... ya gitu deh. Kalian yang nyanyi sampai angkat tangan dan merem-merem pasti paham,” pungkasnya.

“Lagu ini tentang mengenang core memory. Jujur, aku merinding saat pertama kali mendengar lagu Mengenang Bintang di rumah Sherina,” kata Derby.

Pemeran Sadam itu mengaku dirinya banyak dibantu Sherina saat proses rekaman. Secara keseluruhan, ia menikmati seluruh proses produksi OST, termasuk rekaman video klip.

“Soal rekaman, aku sempat kesulitan karena sudah lama tidak menyanyi. Untungnya, aku di-direct langsung oleh Sherina dan ia detail sekali. Syuting video klipnya juga sangat magical karena banyak momen yang mengharukan, setelah berpuluh tahun aku dan Sherina akhirnya bisa kembali ke tempat-tempat yang menyimpan memori dan sangat berarti untuk kami,” pungkas Derby Romero.