YES Rilis Video Klip <i>All Connected</i> dari Album <i>Mirror to the Sky</i>
Vokalis YES, Jon Davison (Instagram @yesofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda rock progresif, YES - yang beranggotakan Steve Howe, Geoff Downes, Jon Davison, Billy Sherwood dan Jay Schellen - akan merilis album studio baru bertajuk Mirror to the Sky pada 19 Mei melalui InsideOut Music/Sony Music.

Video musik resmi untuk single kedua album tersebut, All Connected sudah dirilis. Silakan tonton di bawah:

"Saya, bersama dengan rekan band YES saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa single kedua dari album baru kami, Mirror to the Sky, sudah keluar sekarang," kata vokalis Jon Davison, dalam keterangan resmi.

"Judulnya All Connected dan ini adalah bagian yang lebih panjang, masuk pada sembilan menit yang menantang. Steve (Howe, gitar) menambahkan instrumental yang indah dan tajam yang memulai perjalanan.

"Bagian ini membangun secara emosional dan meningkat menjadi cara utama yang mulia bagi vokal untuk mulai menceritakan kisah mereka. Billy (Sherwood, bass) menggubah tema musik yang kompleks dan menarik yang saya bantu aransemen, dan kami berdua menyusun vokal dan lirik, masing-masing dari kami menyanyikan bagian kami masing-masing, menghasilkan permadani vokal yang kaya."

Sherwood menambahkan bahwa ide awal lagu ini berasal dari sketsa musik yang ia buat menggunakan ide 'konektivitas' mereka dalam hal komunikasi di era modern.

"Sangat menyenangkan mengetahui YES mempertahankan keunggulan dan energi yang kita semua tahu dan cinta. Lagu ini menyala di semua silinder. Semoga Anda menikmatinya sama seperti kami membuatnya," jelas dia.

Album Mirror to the Sky akan tersedia dalam beberapa format, semuanya menampilkan karya seni dari artis lama sekaligus kolaborator YES, Roger Dean.