Bagikan:

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) sudah hadir di Indonesia dalam waktu yang cukup lama, bahkan tahun ini menginjak 50 tahun. Dalam rangka merayakan hari jadi pada 6 Juli, terdapat berbagai program menarik yang ditawarkan.

Program tersebut yaitu bertajuk Miliarder Yamaha 2024, program yang masih berlangsung mulai Februari hingga 30 Juni mendatang ini merupakan wujud terima kasih Yamaha kepada konsumen dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bisa memenangkan hadiah undian senilai 1 miliar rupiah ketika melakukan pembelian sepeda motor di dealer resmi.

Asst General Manager Sales PT YIMM Hendri Kartono mengungkapkan, Yamaha berkomitmen untuk terus meningkatkan dukungan mobilitas kepada konsumen, melalui inovasi produk dan juga peningkatan layanan purna jual yang selaras dengan perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup saat ini. Salah satunya seperti pemanfaatan teknologi digital melalui aplikasi My Yamaha Motor.

"Tidak hanya itu, sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan setia kami, Yamaha juga mengadakan program Miliarder Yamaha hingga akhir bulan Juni

mendatang. Dimana konsumen bisa memenangkan hadiah undian berupa uang 1 miliar ketika melakukan pembelian sepeda motor semua tipe di dealer resmi sembari melakukan registrasi di aplikasi My Yamaha Motor," katanya, dalam keterangan resminya, Rabu, 15 Mei.

Bagi yang berencana untuk mengikuti program tersebut konsumen cukup melakukan pembelian sepeda motor Yamaha di dealer resmi untuk semua tipe

motor, seperti MAXi, Classy, Sport, Jajaran skutik Generasi 125 hingga tipe bebek sekalipun.

Setelah melakukan pembelian, konsumen akan mendapatkan notifikasi pesan di aplikasi My Yamaha Motor (bagi konsumen yang belum memiliki aplikasi tersebut, harap untuk mengunduh terlebih dahulu) bahwa telah diikutsertakan dalam program undian ini. Selanjutnya, proses pengundian akan dilakukan pada pertengahan bulan Juli, dan kemudian satu pemenang Miliarder Yamaha 2024* akan segera diumumkan melalui kanal publikasi resmi Yamaha, seperti website maupun Instagram.

Sebenarnya program ini juga pernah diselenggarakan Yamaha lebih tepatnya pada tahun 2010-2011, di mana konsumen yang membeli sepeda motor Jenis Mio berkesempatan untuk menjadi miliarder.