Bagikan:

JAKARTA - Acura MDX kembali hadir dengan penyegaran untuk model 2025. Dari segi desain hingga layar sentuh 12 inci baru, SUV mewah ini siap memanjakan konsumen dengan berbagai peningkatan.

Perubahan utama terlihat pada bagian depan MDX 2025. Fasianya kini tampil lebih agresif dengan grill Diamond Pentagon berbingkai terbuka dan pola berlian yang didesain ulang. Desain ramping ini dibingkai oleh empat elemen lampu depan LED Jewel Eye khas Acura dan lampu DRL LED "Chicane".

4

Berdasarkan keterangan resmi perusahaan, dikutip Rabu, 29 Mei, bagian interior MDX 2025, konsumen akan disuguhkan dengan kemewahan dan kenyamanan. Layar sentuh baru 12,3 inci dengan Google Built-in menjadi pusat perhatian, memberikan akses mudah ke berbagai fitur hiburan dan navigasi. Kabin yang lebih senyap, fitur keselamatan baru, dan sistem audio mewah dari Bang & Olufsen Audio semakin meningkatkan pengalaman berkendara. Konsol tengah yang lebih fungsional pun turut menambah kenyamanan di dalam kabin.

4

Acura MDX 2025 varian S berperforma tinggi dengan Advance Package memperkenalkan sistem AcuraWatch™ 360 yang revolusioner. Sistem ini menghadirkan kemampuan bantuan pengemudi yang lebih canggih dengan tambahan radar sudut depan, kamera depan dengan fidelitas lebih tinggi, dan radar gelombang milimeter depan baru. Rangkaian teknologi keselamatan dan bantuan pengemudi standar AcuraWatch pada semua kelas MDX lainnya juga dilengkapi dengan perangkat keras yang diperbarui untuk meningkatkan kinerja.

4

Varian Baru MDX A-Spec

Bagi pecinta gaya sporty, MDX A-Spec dengan Advance Package hadir sebagai pilihan baru. Varian ini memadukan tampilan sporty dengan tambahan fitur premium seperti power seat 16 arah, kursi baris kedua tempel berpemanas, Head-Up Display (HUD) dan sistem Kamera Tampilan Sekitar. MDX dengan Advance Package dan MDX A-Spec dengan Advance Package juga dilengkapi dengan kulit berlapis lengkung dan kursi depan yang dapat dipijat, yang sebelumnya eksklusif untuk MDX Type S.

Di bawah kap mesin, MDX 2025 menawarkan dua pilihan mesin:

  • Mesin V6 3.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 355 hp dan torsi 479 Nm, terhubung ke transmisi otomatis sepuluh kecepatan dan sistem penggerak semua roda Super Handling dari merek tersebut.
  • Mesin V6 3,5 liter yang menghasilkan tenaga 290 hp dan torsi 362 Nm). Ia juga memiliki transmisi otomatis sepuluh kecepatan, tetapi penggerak semua roda bersifat opsional.

Acura MDX 2025 tersedia di seluruh jaringan dealer di Amerika Serikat dengan harga mulai dari 50.900 dolar AS (sekitar Rp822 juta) untuk model dasar.