Bagikan:

JAKARTA - Tesla menghadirkan Model 3 Facelift yang hadir dengan berbagai perubahan, model satu ini sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu di Jerman, dan beberapa kali tertangkap kamera berada di jalan Amerika Serikat.

Terbaru, mengutip laman ArenaEV, Jumat, 5 Januari, kabarnya pra-produksinya Model 3 Highland akan di mulai mulai di jantung manufaktur Tesla yang berlokasi di Fremont, Gigafactory.

Dalam gambar yang beredar menunjukkan jalur perakitan Model 3 facelift, mengisyaratkan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi para penggemar mobil di Amerika.

Meskipun Model 3 asli tetap bertahan, versi terbaru menjanjikan perjalanan yang lebih baik, menawarkan interior yang lebih tenang dan pengendaraan yang lebih nyaman.

Postingan di Reddit baru-baru ini telah membawa kehebohan, dengan cuplikan Model 3 yang diperbarui terparkir di wilayah California. Beberapa orang yang skeptis berspekulasi bahwa ini mungkin impor dari China, mengingat beberapa tulisan khas negara tersebut.

Namun menariknya Model 3 berwarna biru yang dihiasi logo China juga memiliki VIN yang dimulai dengan 5YJ, yang merupakan tanda asal muasal Fremont. Bahkan beberapa detail kecil juga diungkapkan yang mengisyaratkan bahwa diperuntukkan untuk pasar AS.

Sementara itu, dikutip dari laman Teslarati mengabarkan bahwa facelift ini sangat berbeda dengan Model 3 sebelumnya, mengisyaratkan bahwa unit terbaru akan melakukan pengujian dan sertifikasi ulang ke EPA sebelumnya diberikan kepada pelanggan.

Tentunya sangat menarik untuk ditunggu, dan semakin memperkuat kedatangan model baru terutama untuk pasar Amerika Serikat.