Kabar Duka, Oddie Agam Meninggal Dunia
Oddie Agam (Foto: Instagram @stanleytulung)

Bagikan:

JAKARTA - Dunia musik tanah air berduka, penyanyi dan pencipta lagu senior, Oddie Agam meninggal dunia hari ini, Rabu, 27 Oktober. Sehabat Oddie, Deddy Dukun mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Benar sahabat kita Oddie Agam meninggal dunia. Saya dapat info dari sahabat kita Egon soal wafatnya ini," ujarnya saat dihubungi VOI.

"Kami sangat berduka dan kehilangan dengan kepergian teman terbaik kita Oddie Agam," lanjutnya.

Oddie Agam sempat dirawat di ICU karena kesehatannya menurun. Hal itu disampaikan oleh pengamat musik Stanley Tulung. Melalui akun Instagram-nya, Stanley mengunggah foto Oddie Agam dengan meminta bantuan doa pada 6 Oktober lalu.

Oddie Agam awalnya sesak nafas. Kondisinya semakin kritis setelah batuk dan tidak bisa mengeluarkan dahak. Bahkan, Oddie buang air kecil berdarah karena kondisi ginjalnya memburuk.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Bang Oddie Agam yang berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00. Semoga tenang di sana," tulis Stanley.

Oddie Agam adalah mantan suami Chintami Atmanegara. Meski tak aktif menyanyi dan mencipta lagu, tetap jadi idola di industri musik karena lagu ciptaannya banyak didaur ulang dan dinyanyikan kembali (cover) oleh penyanyi muda.