Kang Daniel dan Rich Brian Akan Adu <i>Dance</i> di Konser 88Rising
Kang Daniel (Twitter @konnect_danielk)

Bagikan:

JAKARTA - 88rising akan mengadakan konser online bertajuk Asia Rising Forever yang diadakan pada 6 Mei. Sejumlah musisi berasal dari Asia Tenggara akan meramaikan konser ini.

Dilaporkan oleh TV Report secara eksklusif, konser Streaming yang diadakan melalui Twitter Live ini tidak hanya menyajikan penampilan nyanyian, tetapi juga aksi dance battle yang akan dilakukan Kang Daniel dan Rich Brian.

Aksi adu tari ini menjadi salah satu yang diantisipasi penggemar. Pasalnya, Kang Daniel yang merupakan penari profesional akan melawan Rich Brian yang adalah rapper.

Sebelum menjadi solois, Daniel menjadi penari latar bersama penyanyi Korea Selatan. Sementara, Rich Brian akan menampilkan tariannya secara profesional untuk pertama kali melalui Asia Rising Forever.

Konser online ini dilakukan untuk merayakan setiap talenta dari belahan Asia dan juga menjadi hiburan untuk masyarakat yang sedang melakukan karantina diri dari rumah.

Berbagai nama dari banyak genre dikonfirmasi mengikuti konser ini seperti CLC, Hyukoh, Keshi, NIKI, Phum Viphurit, Stephanie Poetri, Yuna dan masih banyak lainnya.

 

Sebelumnya, 88rising dijadwalkan menghadirkan Head in the Clouds Jakarta pada 7 Maret. Namun, karena pandemi COVID-19, label ini menunda konser gabungan itu. Sebagai alternatifnya, mereka membuat konser online yang bisa ditonton secara gratis.

Sementara, Kang Daniel baru menelurkan album mini berjudul CYAN dengan trek utama 2U. Album ini adalah comeback Daniel setelah sempat vakum terkait kesehatannya. Ia berjanji kepada penggemar akan sering menampilkan proyek musiknya kepada penggemar.

Rich Brian juga baru meluncurkan lagu Bali bersama Guapdad 4000 beserta video musiknya di akhir April lalu. Brian sempat menyebutkan akan merilis proyek terbarunya tahun ini. Ia juga sempat menghebohkan jagat internet dengan rap freestylenya untuk lagu Tokyo Drift yang diunggah 88rising.

Konser online Asia Rising Forever akan diadakan 6 Mei atau 7 Mei pukul 8 pagi waktu Indonesia melalui Twitter Live dengan mengakses profil @88rising.