Bagikan:

JAKARTA - KlikFilm kembali memanjakan para pecinta film dengan menghadirkan karya terbaru yang penuh emosi dan ketegangan yaitu There's Still Tomorrow akan tayang perdana pada 1 November 2024 secara eksklusif di KlikFilm.

Frederica, Direktur KlikFilm, menyampaikan antusiasmenya terhadap film ini. "Kami di KlikFilm selalu berusaha menyajikan karya-karya yang bisa menyentuh berbagai emosi penonton. Dengan There's Still Tomorrow, kami menawarkan cerita yang sangat emosional dan penuh harapan," ujar Frederica dikutip VOI dari siaran media, Minggu, 27 Oktober.

"Kami percaya bahwa film ini akan menjadi sajian yang sangat dinikmati oleh penonton di seluruh Indonesia, baik di rumah melalui platform kami maupun di bioskop. Selamat menikmati pengalaman sinematik yang baru dari KlikFilm!" sambungnya.

Film ini dijadikan sebagai film yang wajib ditonton oleh penggemar film, karena film There's Still Tomorrow There’s Still Tomorrow mendapat sambutan luar biasa dari penonton dan kritikus, yang memuji film ini sebagai salah satu film terbaik tahun ini.

Film ini berhasil memenangkan tiga penghargaan di Festival Film Roma 2023, yaitu: BNL People’s Choice Award, Alice nella Città Award, dan Sorriso Diverso Roma Award.There’s Still Tomorrow juga masuk nominasi untuk Golden Marc’Aurelio Award, penghargaan tertinggi di festival tersebut.

Film ini dianggap sebagai film yang cerdas, lucu, dan menyentuh, dengan arahan, naskah, dan akting yang berkualitas.

Film yang mengangkat isu-isu yang berkaitan dengan perempuan, seperti kekerasan dalam rumah tangga, diskriminasi di tempat kerja, dan hak pilih ini, tidak hanya sukses secara kritikal, tapi juga secara komersial. Film ini meraih pendapatan sebesar 30,7 juta euro (sekitar 33,58 juta dolar AS) hingga pertengahan Desember 2023.

There’s Still Tomorrow menjadi film Italia terlaris di tahun 2023, dan film terlaris ketiga secara keseluruhan, setelah Spider-Man: No Way Home dan No Time to Die. Film ini juga menembus pasar internasional, dengan didistribusikan oleh Vision Distribution ke beberapa negara seperti Prancis, Spanyol, Jerman, dan Inggris.

Secara keseluruhan, There’s Still Tomorrow adalah film yang tidak hanya menghibur, tapi juga mengajak kita untuk berpikir dan berempati dengan perjuangan perempuan di masa lalu dan juga masa sekarang.

Jika kamu tertarik untuk menonton film ini, kamu bisa mencarinya di platform streaming online KlikFilm.