Selain Nasi Goreng Seharga 400 Juta, Harga 4 Makanan Sisca Kohl Ini Bikin Jiwa Miskin Bergejolak
Sisca Kohl (IG @siscakohl)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Sisca Kohl dan adiknya Aliyyah Kohl, membangkitkan jiwa miskin netizen. Mereka dikenal sebagai selebgram yang suka menreview makanan berharga fantatis dari seluruh dunia. Terbaru, bukan membeli makanan, Sisca Kohl membeli gerobak nasi goreng dan menjual nasi gorengnya seharga Rp400 juta untuk dua porsi nasi goreng.

"Nasi goreng Rp. 400 jt check! Aku dan adikku @aliyyah.kohl senang sekali karena kita beli gerobak nasi goreng! Adikku jadi pembeli pertamaku aku bilang dia bayar seikhlasnya buat nasgornya," tulis Sischa di Instagram @siscakohl dikutip Rabu, 31 Maret.

Unggahan mereka di TikTok dan Instagram itu langsung viral. Beberapa netizen memberikan komentar yang unik di unggahan tersebut. "sangat menghibur kemiskinan ku," tulis akun @lvzhisme di kolom komentar. 

"Ya Tuhan, siska dan aliyah kalian sungguh menghibur kami kaum kaum yg bs berkomentar sama istighfar," tulis akun @sawitricenter.

"Terima kasih sisca, jiwa miskinku meronta ronta," tulis @heyrans20. 

Sebelumnya, Sischa Kohl juga sempat viral saat review kepiting Kegani seharga Rp5 juta yang didatangkan dari Jepang dan masih hidup. Ada juga durian Musang King seharga Rp10 juta. Kopi dan Cookies Kerajaan Inggris Rp. 2,8 juta.  Stroberi Korea seharga 1,2 juta. Tampilan mereka yang sederhana dan gaya review yang tak berlebihan dianggap sebagai hiburan bagi follower-nya.