Bagikan:

JAKARTA - BTN ikut memeriahkan Gala Premier Film Azzamine pada Senin, 19 Agustus 2024. Partisipasi BTN ini merupakan bagian dari kegiatan Official Bank Partner yang bertujuan meningkatkan awareness dari produk digital unggulan BTN tyaitu BTN Mobile serta campign terbaru dari BTN yaitu Bale by BTN.

"Bale by BTN hadir memeriahkan gala premier film Azzamine, salah satunya untuk memanjakan para nasabah setia BTN yang hobi menonton film," ujar Thomas Wahyudi SEVP Digital Business BTN seperti rilis yang diterima VOI.

Film Azzamine ditayangkan serentak di bioskop tanah air pada 22 Agustus 2024. Bagi nasabah BTN, bisa menikmati cash back 30 persen hanya dengan QRIS BTN Mobile atau kartu debit BTN.

Hal ini tentu dapat memanjakan, memudahkan, dan menguntungkan para nasabah BTN pecinta film Nasional. Ini membuktikan BTN melalui Bale by BTN merupakan jawaban atas kebutuhan gaya hidup nasabah yang semakin beragam di era inovasi dan digitalisasi Bale by BTN jadir dengan tiga program utama, yaitu Bale Unlock your World, Bale Be Free, dan Bale 3S (Santai, Sehat, Santap).

Jadi, yuk tonton film Azzamine dan dapatkan Cash Back-nya dengan menggunakan Bale by BTN. Simak videonya berikut ini.