Bagikan:

JAKARTA - Personil girls group JKT48, Shania Gracia alias Gracia menuturkan kalau ia sudah mulai mengenal kecantikan tubuh khususnya kecantikan kulit sejak masih duduk di bangku SMP.

Bagi wanita berusia 24 tahun ini, kecantikan kulit menjadi sebuah salah satu aset penting yang harus ia jaga baik dari dalam maupun luar.

"Namanya juga remaja. Aku udah mulai dari SMP ya aku mengakui karena menurut aku penting banget untuk menjaga kesehatan kulit kita dari dalam dan luar juga," kata Gracia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli.

Untuk menjaga kesehatan kulit dari luar, Gracia mengaku biasa melakukan perawatan kulit sebanyak dua kali dalam seminggu.

Selain itu, ia juga menutrisi kulitnya dengan menggunakan body lotion setiap pagi dan juga malam hari.

"Dari luar tuh benar-benar tuh aku selalu perawatan diri biasanya setiap 2 kali seminggu terus pakai body lotion pastinya pagi sama malam," jelas Gracia.

Meski begitu, Gracia yang dipercaya menjadi salah satu brand ambassador brand Scarlett mengaku tidak ingin sembarang menggunakan body lotion untuk tubuhnya, di mana ia mementingkan aroma dari body lotion tersebut.

"Terus harus yang wangi. Harus ada wanginya gitu jadi biar bisa lebih pede. Nah pas banget body lotion Scarlett ini kalau ditanya paling suka yang mana aku jujur sudah cobain semua dari Happy, Charming, Jolly, Romansa, dan Fresh aku suka banget sih wanginya," tambah Gracia.

Bagi Gracia produk lokal kecantikan tubuh ini membantunya dalam meningkatkan kepercayaan dirinya saat tampil di depan penggemar.

"Menurut aku paling mrekomendasikam charming karena wanginya bisa masuk ke cewek dan itu unisex dan bisa balikan mood jadi lebih percaya diri. Apalagi namanya charming juga kan aku jadi merasa lebih pede, jadi Queen of charming," tandasnya.