Ini yang Dilakukan Pria saat Merasa Nyaman dengan Wanita
Ilustrasi (Van Thang/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Pria sangat identik sebagai sosok yang penuh misteri. Mereka lebih memilih memendam masalah bahkan apa yang dirasakannya daripada menceritakan hal tersebut dengan orang sekitar. 

Namun, ini tidak seutuhnya benar. Hal ini terjadi jika mereka belum menemukan seseorang yang bisa membuat mereka nyaman. Jika mereka sudah nyaman, mereka tidak bakal ragu untuk membagi masalah mereka. Untuk itu, perhatikan ciri jika pria sedang merasa nyaman dengan wanita.

Bersikap manja

Tidak hanya wanita, pria juga sebenarnya punya sisi manja. Hanya saja, mereka memilih untuk menutupinya untuk menutup imej keren. Nah, jika sudah menemukan wanita yang dirasa cocok dan nyaman, pria tak akan canggung untuk bersikap manja.

Menerima semua kekurangan wanita

Jika pria sudah merasa nyaman, ia akan menerima semua kekurangan Anda. Karena baginya, kehadiran Anda saja sudah cukup membuat pria bahagia. Ia sadar setiap manusia memiliki kelemahan dan kekurangan, untuk itu ia tidak terlalu ambil pusing dengan itu.

Mau meluangkan waktu

Salah satu karakter pria jika sudah merasa nyaman dengan wanita, yaitu tak tanggung-tanggung mau meluangkan waktunya untuk wanita tersebut. Meski di tengah kesibukannya, ia akan mencari cara menyempatkan waktu untuk bertanya kabar atau menghampiri wanita yang ia sukai.

Menghargai pendapat

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pria lebih memilih untuk menyelesaikan semua masalahnya sendiri. Namun, jika ia datang pada Anda untuk meminta pendapat dan menghargai masukan Anda, itu artinya ia sudah sangat merasa nyaman dengan Anda.

Senang berbagi cerita

Salah satu karakter pria jika ia merasa nyaman dengan wanita adalah mau berbagi cerita. Ia akan menjadikan Anda tempat untuk berbagi. Tak ada keraguan untuk mencurahkan perasaan, baik senang maupun sedih. Baginya, Anda lah tempat yang tepat untuk mengungkapkan semua emosi diri.