Bagikan:

JAKARTA - Brand fesyen lokal semakin berkembang dengan banyaknya market place di Indonesia. Jangkauan luas dan kualitas yang bagus yang tak kalah dari brand luar negeri membuat fesyen lokal makin cintai. 

Hal itulah yang mendorong. Tokopedia meluncurkan fitur terbaru mereka yang diberi nama Ambil di Tempat. Peluncuran fitur ini digelar lewat Fashion Market 2024 di Mall Kota Kasablanka mulai Rabu, 7 Februari.

Head of Fashion Category Development Tokopedia, Aldhy Darmayo menuturkan kalau fitur ini bertujuan mempermudah pengunjung dalam mengambil produk yang dibeli melalui toko daring penjual.

"Kami meluncurkan fitur terbaru ‘Ambil di Tempat’ untuk mempermudah pengunjung mengambil produk yang dibeli melalui toko online penjual yang membuka booth di bazaar Fashion Market, secara langsung,” jelas Aldhy Darmayo.

Selain itu,fitur ini diharapkan bisa memperluas pengalaman berbelanja dari daring ke luring dan juga sebaliknya khususnya produk fesyen. Sehingga memudahkan pengalaman berbelanja bagi pengguna situs jual beli ini.

“Fitur Ambil di Tempat sudah bisa digunakan untuk membeli produk selain fesyen di berbagai pengalaman belanja online to offline atau sebaliknya," sambung Aldhy.

"Dengan adanya fitur ini kami berharap bisa mempermulus pengalaman belanja online to offline atau sebaliknya dan memungkinkan lebih banyak masyarakat merasakan kemudahan bertransaksi di marketplace,” katanya.

Fashion Market 2024 diikuti puluhan brand lokal untuk bisa ikut serta dalam acara ini. Ketiga diantaranya ialah Benang Jarum, merché, dan Prepp Studio.

"Yang pertama tadi berapa banyak yang brand lokal total ada puluhan brand lokal yang akan hadir acara Tokopedia Fashion Market mereka terbagi ada di dua area," pungkasnya.