Belum Menikah di Usia 33 Tahun, Morgan Oey Tak Masalah Dilangkahi Adik-adiknya
Morgan Oey (Instagram @morganoey)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Morgan Oey mengakui hingga kini belum memiliki rencana untuk menikah. Ia mengaku bahwa sudah beberapa kali membicarakan hal ini kepada keluarga namun baik kedua orangtua maupun adik-adiknya tidak ada yang memberikan target khusus terkait pernikahan.

"Belum sih ya. Biasanya patokannya orangtua sih ya. Biasanya ngobrol sama teman-teman patokannya apa sih? Patokannya keluarga besar. Cuma dari mama papa tuh adik-adik itu tuh mereka nggak yang kayak kasih deadline sih nggak," ujar Morgan Oey di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, 20 November,

"Even mamah papah nggak karena as long as i'm happy with my carrier right now jadi sekarang emang lagi fokus untuk berkarya, jadi mamah papah juga nggak kasih tanggungjawab yang harus segera diselesaikan," sambungnya.

Meski memiliki status sebagai anak sulung di keluarganya, mantan anggota grup musik SMASH ini tidak merasa dipaksa soal apapun. Bahkan ia tidak masalah kalau nantinya adik-adiknya terlebih dahulu yang menikah.

"Apalagi kalau diingat saya anak pertama dalam keluarga gitu biasanya kan memang harus jadi contoh buat adik-adik saya. Tapi lately sekarang banyak yang beredar di sosmed, banyak yang dilangkahi untuk zaman sekarang udah nggak apa-apa gitu, dilangkahi adik saya dulu yang married gitu nggak apa-apa. Santai aja," tutur Morgan.