Pertama Bertemu Steffi Zamora, Zikri Daulay Langsung Klop
Pemain Boss With Love (IST)

Bagikan:

JAKARTA - Steffi Zamora dan Zikri Daulay didapuk menjadi pemain utama film Boss With Love. Film ini tayang secara legal di layanan video streming Max Stream mulai tanggal 20 Oktober 2023.

Diadaptasi dari novel karya Gulla Wakhidah, berjudul sama Boss With Love, film ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang CEO dingin dan seorang karyawan baru yang polos. Ana, seorang gadis polos dan pekerja keras, mendapat pekerjaan di perusahaan milik Aditya, seorang CEO kejam berhati dingin.

Aditya pernah ditolak oleh Ana di masa lalu, dan sejak itu Aditya bertekad untuk membalas dendam. Aditya pun mulai menyiksa Ana di tempat kerja. Ia memberikan tugas-tugas yang berat dan sulit, serta selalu memarahi Ana.

Ana pun harus bertahan dalam neraka yang diciptakan Aditya. Namun, seiring berjalannya waktu, Aditya mulai menyadari bahwa ia masih mencintai Ana. Ia pun mulai berubah menjadi pria yang lebih baik.

Steffi Zamora mengaku tertarik untuk menjadi bagian dalam film ini karena ceritanya. "Ceritanya menarik ala ala drakor dan aku pribadi suka nonton film yang ringan bisa sambil makan. Insya Allah film ini enak buat ditonton. Selain itu, tidak ada adegan terlalu berat di film ini,” jelasnya.

Zikri Daulay mengaku antusias pertama kali beradu akting dengan Steffi. "Baru pertama kali ketemu, seru, dia langsung gacor sih. Aku yakin hasilnya bagus. Semuanya saling membantu dan menjadi hasil terbaik. Semoga penonton nanti terhibur,” jelasnya.