Syiva Angel yang Pernah Mau Vakum dari Media Sosial sebelum Akhirnya Diciduk Polisi
Syiva Angel alias syivangel (kiri), tersangka kasus narkoba jenis baru yang ditangkap Polresta Denpasar (DOK. Kepolisian)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram kembali terjerat narkoba. Syiva Angel yang juga Youtuber gaming ini ditangkap polisi di Badung, Bali karena narkoba.

Syiva Angel alias syivangel ditangkap di vila Jalan Batu Belig, Kuta Utara, Badung, Bali pada 6 Januari karena terbukti memiliki dan mengonsumsi narkoba jenis baru, yaitu P-Flouro Fori. Tim Polresta Denpasar menangkap Syiva Angel atau syivangel sekitar pukul 23.00 WIB bersama 3 orang kawannya, yaitu A, J, dan R. 

Dalam penggeledahan yang dilakukan, polisi menemukan barang bukti berupa 4 butir P-Flouro Fori dan 3 pecahan tablet seberat 1,9 gram.  Atas perbuatan mereka, Syiva dan kawan-kawannya terjerat Pasal 112 Ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Lalu, siapakah sebenarnya Syiva Angel? Dari informasi yang dihimpun, Syiva Angel atau syivangel baru menyelesaikan studi S-1 jurusan manajemen di salah satu universitas swasta terkenal di Jakarta. Dia diketahui lulus pada November tahun 2020.

Syiva Angel juga merupakan penyuka anime atau kartun khas Jepang. Hal tersebut terlihat dari salah highlight akun Instagramnya yang berisi sejumlah foto anime. 

Syiva Angel atau syivangel mengabadikan beberapa percakapan yang ada di anime.

Ada yang menarik dari highlight akun Instagram-nya. Sekitar dua minggu yang lalu, Syiva Angel membuat tulisan yang mengatakan dirinya bakal vakum dari Instagram dan YouTube.

“Guys, aku vakum sosmed dlu ya, ig dan youtube. Karena ada urusan keluarga, doain cepet selesai ya biar bulan depan bisa buat konten, soalnya banyak pikiran,” tulis Syiva Angel dalam akun Instagramnya.   

Sedangkan dilihat di kanal Youtube miliknya, Syiva Angel atau syivangel diketahui gamer. Dia kerap membuat konten yang berkaitan dengan gim. 

Tapi dalam kanal Youtube dengan subscriber mencapai 663 ribu, Syiva Angel mengisinya dengan konten-konten bertema lain.