Sempat Tertunda 2 Tahun, Si Manis Jembatan Ancol 2 Siap Diproduksi
Sutradara, produser dan pemeran Si Manis Jembatan Ancol 2 dalam konferensi pers (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses dengan sekuel pertama di tahun 2019 lalu, MVP Pictures bersiap merilis Si Manis Jembatan Ancol 2. Raam Punjabi selaku produser menyebut bahwa sekuel ke-2 akan memberikan jawaban jelas mengenai kisah sosok hantu yang sudah melegenda itu.

"Kisah Si Manis belum selesai. Jadi, apa yang sebenarnya terjadi dengan Si Manis ini, kami ingin memberikan jawaban yang jelas kepada penonton," ujar Raam Punjabi saat konferensi pers di Multivision Tower, Jakarta Selatan pada Kamis, 8 Juni.

Adapun, sekuel kedua dari Si Manis Jembatan Ancol telah memasuki tahap awal produksi. Anggy Umbara selaku sutradara mengatakan bahwa proses syuting akan segera berjalan.

"Sudah reading dan proses syuting akan segera dimulai," kata Anggy Umbara

Sang sutradara mengungkap bahwa sekuel kedua sebenarnya sudah direncanakan sejak dua tahun lalu. Namun, rencana tersebut harus tertunda karena Indah Permatasari sebagai pemeran Maryam di sekuel pertama tengah mengandung saat itu.

Anggy mangatakan, Indah sukses memerankan sosok Maryam di sekuel pertama. Oleh sebab itu, ia tidak ingin mengganti posisi istri dari Arie Kriting itu dengan aktris lain.

"Sudah nggak bisa dicabut sih. Semua kepercayaan kita, kita juga optimis bahwa Indah yang bisa melakukannya," ujar Anggy.

Sementara itu, Indah yang mengaku tersanjung melihat dirinya kembali dipercaya memerankan Maryam menyatakan kesiapannya untuk menjalani proses syuting dengan optimal.

“Perasaannya jadi aneh ditunggu sama sutradara dan produser hebat. Pastinya seneng banget lah, makanya kali ini benar-benar mau optimalkan buat Si Manis Jembatan Ancol 2,” kata Indah.

Selain Indah Permatasari, Si Manis Jembatan Ancol 2 juga akan dibintangi Cornelio Sunny, Ozy syah putra, Jamelah salim, Arif Didu dan Anyun Cadel. Film ini direncanakan untuk tayang di bioskop seluruh indonesia pada Desember 2023.