Dibuka dengan Adegan Ranjang yang Panas, Drama Eve Berakhir dengan Tragis
Drama Eve (Foto: ist)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Eve telah berakhir penayangannya. 16 episode drama ini membuat penonton ikut merasakan emosi naik turun. Pada awal episode, drama ini menarik perhatian penonton karena adegan ranjang.

Beberapa episode drama Korea Eve diberi rating 19+. Hal ini juga terjadi pada episode pertama yang menampilkan adegan intim antara pemeran utama. Begitupun dengan episode 4.

Eve adalah drama romansa tentang gugatan perceraian yang mencapai 2 triliun won yang mengejutkan publik. Gugatan ini berkaitan dengan skema balas dendam yang direncanakan selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, seorang perempuan yang mencuri perhatian karena gugatannya. Ia berkaitan dengan Kang Yoon Kyum yang diperankan Park Byung Eun.

Lee Ra El berencana balas dendam kepada orang yang mengakhiri hidup ayahnya. Mendengar hal itu, Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) sebagai anggota Majelis Nasional rela membantu Ra El.

Berbeda dengan episode pembuka, episode penutup drama Eve mungkin membuat penonton merasa marah, sedih, bahagia sekaligus lega. Han Pan Ro dan Han So Ra menjadi saling membenci. Han Pan Ro kemudian kalah telak dalam genggaman putri kandungnya. Di saat yang bersamaan, Lee La El juga berhasil mengalahkan Han Pan Ro di detik terakhir tanpa harus mengotori tangannya sendiri.

Han So Ra tidak dapat menerima kenyataan bahwa Kang Yoon Kyum (diperankan oleh Park Byung Eun) yang dipujanya ternyata lebih memilih Lee La El. Aksi nekat Han So Ra saat menculik Lee La EL ternyata cukup menegangkan. Keadaan baru dapat terkendali ketika Kang Yoon Kyum turun tangan dan berusaha menenangkan Han So Ra demi keselamatan Lee La El.

Lee La El sempat berbagi momen yang membahagiakan bersama Kang Yoon Kyum, namun ada juga momen menyedihkan yang harus terjadi. Kang Yoon Kyum harus menghentikan usaha Han So Ra dalam mencelakai Lee La El dan membuat keputusan yang nekat agar Lee La El dapat terbebas dari gangguan Han So Ra.

Lee La El telah lama berjuang untuk mendapatkan keadilan atas kejahatan yang dilakukan oleh Han Pan Ro, Han So Ra, dan Kim Jung Chul terhadap dirinya. Ketiga orang ini membuat Lee La El kehilangan banyak hal penting dalam hidupnya. Ia telah memutuskan untuk memulai hidup baru di tempat yang penuh kenangan.