Tak Ada Duka Saat Mengumumkan Perceraian, Caisar Aditya: Sekarang Saya Bebas
Caisar Aidtya

Bagikan:

JAKARTA - Setelah membuat warganet kuatir karena melakukan live TikTok hingga 24 jam hingga diduga menggunakan narkoba, Caisar Aditya kembali membuat warganet kaget dengan mengumumkan perceraiannya dnegan Almaratu Intan.

Ada yang menyebut gosip siaran langsung di TikTok 24 jam di bawah pengaruh narkoba menjadi alasan perceraian tersebut. Namun, Caisar membantahnya. Saat mengurus perceraian, Caisar menjelaskan bahwa mereka sepakat cerai karena sudah tidak punya presepsi yang sama.

Berbeda dengan perceraian pertama dengan Indadari, kali ini Caisar mengurus sendiri semua perceraiannya. Caisar mengatakan perceraiannya kali ini dipicu perbedaan prinsip dan ketidakcocokan.

“Tidak ada kecocokan. Ibarat kata kayak kita hilang tangan, kan, enggak ada yang menopang lagi. Tidak ada kecocokan saja. Pure dari semua kesalahan, dua-duanya salah begitu saja,” aku Caisar Aditya dikutip dari Paragram Official, Kamis, 30 Juni.

“Saya juga salah sebagai suami. Istri saya salah. Yang salah ya dua-duanya. Semuanya salah,” lanjutnya.

Sebelum mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama Bogor, Caisar Aditya berdiskusi dengan Almaratu Intan dan keluarga besar dan mereka menghormati keputusan berdua. Karena itu, Caisar mengurus sendiri perceraiannya.

Ia mengaku kesulitan terkait prosedur mengajukan talak cerai mengingat pada perceraian sebelumnya, semua diurus Indadari hingga hakim Pengadilan Agama mengetok palu.

“Sebelumnya, dia (Indadari -red) yang mengurusi semua enggak usah datang langsung cepat,” kata Caisar Aditya.

Dia berharap perceraian keduanya berjalan mulus dan melegakan semua pihak. “Ya. Ya mau diapakan, ya kita harus cerai sebagai cowok. Walaupun saya tidak menginginkan, tapi kan perbedaan adalah suatu pendapat yang tidak akan menjadi suatu keindahan,” ujar Caisar Aditya.

Bahkan Caisar tak menunjukkan kesedihan atas apa yang terjadi. Dia bahkan merasa bebas dengan keputusan ini.

“Memang sudah bukan jalannya lagi. Kalau diteruskan bakal hancur. Makanya saya bilang: Sudah, ayo kita sepakat bercerai. Oke is the best, in the good, sekarang saya bebas!” seru Caisar dengan semringah dan meninggalkan media.