Spekulasi Kehadiran Robert Pattinson dalam <i>Guardians of the Galaxy 3</i>
James Gunn (Instagram @jamesgunn)

Bagikan:

JAKARTA - James Gunn menepis rumor yang menyebut Robert Pattinson didapuk untuk berperan dalam Guardians of the Galaxy Vol 3.

Gunn akan kembali ke waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dicintainya pada 2022 setelah dipekerjakan kembali oleh Disney pasca-pemecatannya yang kontroversial. Tapi saat ini, ia sedang memimpin syuting The Suicide Squad untuk DC Comics.

Baru-baru ini, Gunn menepis spekulasi online tentang Pattinson yang akan bergabung dengan waralaba tersebut. Aktor Inggris ini sebelumnya terpilih untuk memainkan Caped Crusader di film garapan sutradara Matt Reeves yang akan datang, The Batman.

Gunn membahas klaim di Instagram, ketika seorang pengikut menjawab sebuah postingan dengan pertanyaan: "Ada rumor beredar bahwa Anda menginginkan Robert Pattinson untuk berperan dalam GotG tetapi akhirnya ia menolak. Benarkah itu?”

Gunn lalu menjawab: "Tidak, itu pasti tidak".

Pattinson juga baru-baru ini mengatakan, dirinya tidak benar-benar tidak tahu bagaimana harus berakting.

Berbicara kepada The Guardian, Pattinson mengatakan dia "hanya tahu cara memainkan sejumlah adegan, seperti, tiga cara, sebelum mengungkapkan bahwa dirinya gugup, seperti, setiap film tunggal yang dimainkannya."

Sebelumnya, Gunn juga buka suara soal ada tidaknya Batman dalam dalam The Suicide Squad. Meski bukan pernyataan resmi, kabar ini sudah cukup memberi kepastian kepada para penggemar.

Di saat plot detail film tersebut masih terjaga kerahasiaannya, sang sutradara merespons seorang penggemar yang bertanya tentang kehadiran Batman dalam film yang sedang digarapnya.

Dalam Instagram resminya, Gunn mengakhiri spekulasi yang menyebutkan Manusia Kelelawar bakal hadir dalam film tersebut. Dia mengatakan, proyek DC ini akan berfokus pada karakter tim supervillain, bukan Batman.

The Suicide Squad akan ditayangkan di bioskop pada 6 Agustus 2021.