JAKARTA - Thailand dikenal sebagai negara yang sukses dalam menghadirkan film tear-jerker dan menuai respons positif. Satu lagi, film Thailand yang akan tayang di Indonesia adalah How to Make Millions Before Grandma Dies yang dibawa oleh Klikfilm.

Produksinya diumumkan tepat setahun lalu dan diresmikan tayang pada tahun ini. Film ini merupakan debut penyutradaraan Pat Boonnitipat di layar lebar setelah mengerjakan sejumlah lakorn, beberapa di antaranya Bad Genius dan Hate Tag.

Film ini juga menempatkan Putthipong Assaranatakul atau dikenal sebagai penyanyi bernama Billkin dalam pemeran utama. Ia beradu peran dengan Usa Semkhum yang menjadikan film ini sebagai debut aktingnya usai memerankan berbagai video musik.

How to Make Millions Before Grandma Dies mengisahkan seorang pemuda bernama M (Putthipong Assaranatakul) yang hidup serampangan padahal ia sudah berjanji kepada ibunya bahwa dia akan menjadi orang sukses.

Suatu hari, ia melihat kondisi neneknya, Meng Ju (Usa Semkhum) yang tinggal sendiri. Belakangan, ia baru mengetahui sang ibu dan para omnya mengetahui ibu mereka mengidap kanker.

관련 항목:


- https://voi.id/lifestyle/379648/review-film-immaculate-horor-religi-yang-brutal-dan-berdarah-darah

- https://voi.id/lifestyle/379601/menang-baeksang-berkat-film-exhuma-lee-do-hyun-bisa-hadir-meskipun-sedang-wajib-militer

- https://voi.id/lifestyle/379569/moving-daesang-ini-daftar-lengkap-pemenang-baeksang-arts-awards-2024

- https://voi.id/lifestyle/379481/profil-dorman-borisman-bintang-komedi-ikonik-yang-tutup-usia-hari-ini

- https://voi.id/lifestyle/379319/sempat-tolak-tawaran-chris-pine-kecewa-wonder-woman-3-batal

M akhirnya keluar dari kebiasaannya demi menjaga sang nenek. Namun, keinginan M menjaga neneknya bukan berdasar kasih sayang melainkan demi mendapatkan warisan sebelum neneknya meninggal dunia.

Perjuangan M untuk Meng Ju juga tidak mudah karena ia melihat Meng Ju terbiasa menjalani kehidupan sendiri. Hingga suatu momen membuat mereka semakin dekat dan M mulai berubah.

Film inspiratif ini juga dibintangi Sanya Kunakorn, Pongsatorn Jongwilas, Tontawan Tantivejakul, Sarinrat Thomas, hingga Himawari Tajiri.

Adapun, film How to Make Millions Before Grandma Dies atau Lahn Mah akan tayang di bioskop mulai 15 Mei 2024 mendatang.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)